BERITA

13 Desember 2018 - 14:38 WIB | dibaca : 48 x

Bengkalis Raih Terbaik 2 Pembinaan dan Pengelolaan Dana Kredit Usaha Rakyat Di Riau


Teks foto : Plt Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis saat menerima penghargaan dari Sekretaris Daerah Riau.
PEKANBARU, HUMAS – Kabupaten Bengkalis kembali menorehkan prestasi pada tingkat Provinsi Riau. Kali ini kabupaten berjuluk Negeri Junjungan memperoleh prestasi terbaik 2 dalam pembinaan dan pengelolaan dana kredit usaha rakyat di Riau.
Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bengkalis diwakili Pelaksana Tugas Asisten Adminisrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Maryansyah Oemar dimana penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Riau diwakili Sekretaris Daerah Riau H. Ahmad Hijazi.
Selain Kabupaten Bengkalis, juga ada dua kabupaten menerima penghargaan yang sama diantaranya, Kota Dumai meraih terbaik 1 dan Kabupaten Indragiri Hilir terbaik 2.
Usai menghadiri acara tersebut, Maryansyah Oemar yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah atas diraihnya prestasi ini.
Dia berharap, kedepannya, dengan diraihnya prestasi ini, dapat mengkatkan semangat dan menumbuhkan inovasi bagi Dinas Koperasi Kabupaten Bengkalis khususnya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
“Kami ingin, Dinas Koperasi terus menciptakan program-program terbaru dalam pengelolaan dana kredit ini. Karena didalamnya terdapat manfaat dan memberikan dampak positif khususnya dalam mengembangkan usaha mikro, kecil dan menengah yang ada di Kabupaten Bengkalis.