BERITA

15 Maret 2019 - 20:05 WIB | dibaca : 34 x

Kab. Bengkalis ikuti Expo GPKD ke-8


Teks foto : Acara Pembukaan Produk Khas Daerah dan Peluang Investasi (GPKD) Expo ke-8 2019
BATAM, HUMAS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMMPSP) Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan Dewan Kerajinan Daerah Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bengkalis mengikuti acara Pembukaan Produk Khas Daerah dan Peluang Investasi (GPKD) Expo ke-8 2019. 
 
 
Acara pembukaan GPKD Expo ke-8 2019 yang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Riau Burhanudin dengan di dampingi oleh Direktur utama PT. Aira Mitra Media, ditandai dengan pemukulan gong, di atrium Atrium  Nagoya Hill  Shopping Mall, Batam, jumat siang (15/3).
 
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin yang diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) Kabupaten Bengkalis Basuki Rahmat, usai mengikuti acara pembukaan Otonomi Expo tersebut mengatakan, semoga dengan keikutsertaan kita dalam acara GPKD Expo ke-8 2019 ini, dapat meningkatkan dan lebih memproduksikan produk khas daerah Kabupaten Bengkalis lebih dikenal oleh orang luar, jelas Basuki.
 
"Kami berharap untuk kegiatan Expo kedepannya, untuk bisa melahirkan inovasi-inovasi baru yang dapat menarik oleh pengunjung dan semakin diminati," harap Basuki.