BERITA

14 Desember 2018 - 15:00 WIB | dibaca : 22 x

Melalui Program CSR, Bank Riau Kepri Serahkan Bantuan Mobil Operasional Pajak Daerah


Teks foto : Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menerima bantuan CSR berupa mobil operasional pajak daerah dari Bank Riau Kepri, Kamis (13/12) malam, di Ballroom Surya Hotel Duri.

MANDAU, HUMAS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bank Riau Kepri, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dimana Bank Riau Kepri memberikan bantuan mobil operasional pajak daerah kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Hal tersebut disampaikan Bupati Amril saat memberikan sambutan pada malam pemberian apresiasi kepada 25 perusahaan wajib pajak daerah Kabupaten Bengkalis tahun 2018 yang ditaja Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis, Kamis (13/12) malam, di Ballroom Surya Hotel Duri.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Riau Kepri yang tetap komitmen pada program CSR-nya. Semoga program CSR ini terus berlanjut dan semakin ditingkatkan kedepannya”, kata Amril.

Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga menyerahkan bantuan mobil ambulance kepada Desa Muara Basung dan Desa Pinggir sebagai komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam meningkatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan khususnya kepada masyarakat di desa.

“Kenapa Desa Muara Basung dan Desa Pinggir, karena dari desa yang telah dimekarkan, kedua desa ini yang belum mendapatkan bantuan mobil ambulance di Kecamatan Pinggir. Untuk kedepannya, fasilitas tersebut akan dimiliki semua desa secara bertahap.  Semoga mobil ambulance ini dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat”, harap Amril yang langsung meninjau kondisi kendaraan yang diserahkan malam itu.