Dari Mandau dan Bathin Solapan: 2 Grup Gambus Modern Tampil Saat Pelantikan Majelis dan Dewan Hakim MTQ ke-44

icon   Pada 20 September 2019 Bagikan ke :

 Grup Gambus Modern Al-Wathan Kecamatan Bathin Solapan

DURI – Dua grup Gambus Modern dari Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, juga tak ketinggalan dan ikut berpartisipasi dalam menyukseskan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Kecamatan Mandau.

Pada malam pelantikan 83 anggota Majelis dan Dewan Hakim MTQ ke-44, Kamis malam, 19 September 2019, kedua grup gambus modern itu juga ambil bagian. Menghibur semua tamu dan undangan yang hadir lewat tembang-tembang religi.

Kedua grup gambus yang tampil dalam pelantikan Majelis dan Dewan Hakim yang dilaksanakan di astaka utama MTQ ke-44 di halaman kantor Camat Mandau itu adalah grup Gambus Modern Al-Kaffah dari Kecamatan Mandau.

Sedangkan dari Kecamatan Bathin Solapan yakni grup Gambus Modern Al-Wathan.

 

Bekerja Profesional

Bupati Amril Mukminin berharap, dalam menunaikan amanah sebagai penilai peserta MTQ, Dewan Hakim diharapkan bekerja profesional.

Tujuannya, agar melalui MTQ ke-44 ini benar-benar dihasilkan qori-qoriah yang dapat mengharumkan nama kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini dalam MTQ tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan.

“Nilailah sesuai kualitas peserta itu sendiri”, harap Bupati Amril diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY.

Selain Camat Mandau Riki Rihardi, hadir dalam pelantikan tersebut, diantaranya Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H Jumari.

Kemudian, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj Akna Juita, Kepala Bagian Hukum yang juga Plt Asisten Administrasi Umum Maryansyah Oemar dan Kabag Kesra H Hambali. #DISKOMINFOTIK#