Berita450 Orang JH Kabupaten Bengkalis Kloter 10 Sudah Tiba di Pekanbaru

450 Orang JH Kabupaten Bengkalis Kloter 10 Sudah Tiba di Pekanbaru

Repost on : 27/08/2019 07:56 WIB | 50x
Foto JH Kabupaten Bengkalis Kloter 10 saat tiba di asrama haji DHA Provinsi Riau Pekanbaru

BENGKALIS – Jemaah Haji (JH) Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam Kloter 10 Debarkasi Haji Antara (DHA) Provinsi Riau, sudah tiba di Pekanbaru. Sudah tida dan sedang mengikuti acara penyambutan di aula DHA Provinsi Riau

“Sudah. Alhamdulillah, mereka sudah sampai dengan selamat,” jelas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis, H Hambali.

Hambali menyampaikan informasi tersebut ketika dihubungi Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, pukul 07.23 WIB tadi, Selasa, 27 Agustus 2019.

Melalui sebuah foto, Hambali juga menjelaskan, juga telah dilakukan serah terima JH dari Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) DHA Provinsi Riau kepada PPIH Kabupaten Bengkalis.

Berita acara tersebut ditandatangi H Suhardi dari PPIH DHA Provinsi Riau (Kepala Bidang Dokumen) dan H Hambali dari PPIH Kabupaten Bengkalis.

“Telah dilakukan serah terima JH Kloter BTH-10 dari PPIHDHA Provinsi Riau kepada PPIH Kabupaten Bengkalis dengan jumlah 450 JH. Selanjutnya, pemulangan ke daerah asal menjadi tanggungjawab PPIH Kabupaten Bengkalis,” begitu isi Berita Acara serah terima tersebut.

Kemudian, di bagian akhir tertulis, “Demikian Berita Acara ini dibuat dengan sebenarnya oleh kedua belah pihak untuk dipergunakan sebagaimana mestinya”.

Selain Berita Acara, Hambali juga mengirimkan sejumlah foto kepulangan JH Kabupaten Bengkalis Kloter 10. Termasuk saat mereka berada di aula DHA Provinsi Riau

Untuk sementara, hanya itu informasi yang baru bisa diperoleh dari H Hambali yang langsung ikut menjemput kepulangan JH Kabupaten Bengkalis Kloter 10. #DISKOMINFOTIK#