BeritaAbdi : Bangun Kekuatan Dengan Koordinasi dan Kolaborasi
Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustad Somad Sempena Milad Ke-7 Desa Batang Duku

Abdi : Bangun Kekuatan Dengan Koordinasi dan Kolaborasi

Repost on : 25/11/2020 05:54 WIB | 69x
Foto

BATANG DUKU, PROKOPIM - Melalui momentum milad desa ini kita berharap akan terbangun sebuah kekuatan melalui koordinasi dan kolaborasi dalam membangun desa dan daerah ini. 

"Dengan kebersamaan kita pasti bisa membuat sesuatu yang bermanfaat bagi daerah, desa dan orang banyak, tidak akan ada orang yang sendiri itu hebat".

Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi dalam arahannya saat menghadiri tabligh akbar bersama Datuk Seri Ulama Setia Negara Prof. Dr. H. Abdul Somad, Lc. MA sempena Milad ke-7 Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu, Selasa, 24/11/2020.

Sebelumnya Syahrial Abdi juga menyampaikan ucapan selamat serta apresiasi buat masyarakat Desa Batang Duku sempena milad desanya. 

"Apresiasj bagi seluruh masyarakat Desa Batang Duku, mudah-mudahan Desa Batang Duku menjadi desa yang unggul dan mandiri sampai ketingkat nasional. " Ujar Abdi. 

Hari ini lanjut Abdi, hampir semua bentuk anggaran baik dari APBN, APBD Provinsi serta APBD Kabupaten yang semuanya bermuara di desa. 

"Ketika anggaran tersebut banyak ke desa maka Pemerintahan Desa harus dapat membangun kolaborasi dengan lembaga dan masyarakat desa guna menyusun program dan kegiatan prioritas masyarakat. Artinya kita punya daya, punya kekuatan dan punya sumber daya, hal tersebut menjadi kekuatan kita dalam membangun dan memberdayakan masyarakat desa." ungkap Abdi

Tampak hadir Kapolres Bengkalis Hendra Gunawan, Ketua Baznas Ali Ambar, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi, Camat Bandar Laksamana Acil Esyno, Kepala Desa Batang Duku Sapri dan jamaah serta masyarakat Desa Batang Duku.