BeritaAgar Khidmat dan Lancar, Dinas Sosial Bengkalis Gelar Gladi

Agar Khidmat dan Lancar, Dinas Sosial Bengkalis Gelar Gladi

Repost on : 14/08/2019 15:13 WIB | 7x
Foto Pelaksanaan gladi apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Kesuma Ksatria jalan Pramuka Bengkalis, Rabu 14 Agustus 2019

BENGKALIS - Sebagai tindak lanjut hasil rapat persiapan pelaksanaan Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis siang ini melaksanakan gladi apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Kesuma Ksatria jalan Pramuka Bengkalis, Rabu 14 Agustus 2019.

Sekretaris Dinas Sosial Supandi mengatakan, gladi yang dilaksanakan merupakan upaya antisipasi agar tidak terjadi kekeliruan dan kesalahan saat kegiatan berlangsung, hal ini sesuai dengan apa yang telah disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, H. Bustami HY saat memimpin rapat finalisasi persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Republik Indonesia kemarin.

“Dinas Sosial sebagai penanggungjawab pelaksana apel kehormatan dan renungan suci HUT Ke-74 RI tahun ini dan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Salah satu usaha yang kita lakukan adalah dengan melaksanakan gladi seperti siang ini”. ujar Supandi.

Selanjutnya Supandi juga berharap dengan dilaksanakannya gladi apel kehormatan dan renungan suci  yang akan dilaksanakan pada Jumat malam tanggal 16 Agustus mulai pukul 23.30 WIB tersebut, dapat berjalan khidmat dan para petugas yang terlibat  juga lebih siap.

“Harapan kita kegiatan ini dapat berjalan khidmat dan para petugas dapat tampil maksimal dan lebih siap, karena kegiatan ini merupakan agenda nasional yang dilaksanakan serentak di bumi pertiwi,” harapnya.

Gladi diikuti perwakilan dari Kodim 0303, Kwartir Cabang 0404 Gerakan Pramuka dan Korsik Satpol PP Bengkalis. Sementara itu dari Dinas Sosial Bengkalis, selain Sekretaris, gladi juga diikuti Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Susilawati dan Kepala Seksi Kepahlawanan dan Restorasi Sosial H. Ramlan.#DISKOMINFOTIK