BeritaAmak Sekretaris Daerah Bengkalis Meninggal, Bupati Amril Mukminin Sampaikan Duka
Di Desa Teratak, Rumbio Jaya, Kampar:

Amak Sekretaris Daerah Bengkalis Meninggal, Bupati Amril Mukminin Sampaikan Duka

Repost on : 01/10/2019 06:14 WIB | 29x
Foto Ilustrasi (foto: Internet)

BENGKALIS -- Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Sekitar pukul 19.15 WIB, Senin, 30 September 2019, Hj Miba binti BY Godang, ibunda Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY, tutup usia.

Amak, begitu H Bustami HY selalu memanggil perempuan tercinta yang melahirkannya pada Senin, 7 September 1964 tersebut, meninggal dunia dalam usia 93 tahun.

Hj Miba binti BY Godang menghadap Sang Khaliq di kampung halaman tempat H Bustami HY dilahirkan, di Desa Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Riau.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang juga telah mendapat informasi duka tersebut, ikut berbelasungkawa.

Baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, dia menyampaikan turut berduka cita.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemkab Bengkalis, kami turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Meskipun tentu terasa sangat berat, kami harapkan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT ini,” ujar Bupati Amril, beberapa saat lalu, dengan nada duka.

Kemudian, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini, mengajak warganya, untuk sama-sama mendoakan, agar almarhumah diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.

Kepada warganya dan siapapun yang pernah bergaul dengan almarhumah semasa hidupnya, Bupati Amril Mukminin juga berharap dapat memaafkan, jika seandai dalam pergaulan tersebut, almarhumah pernah berbuat salah, khilaf dan dosa, dengan maaf yang tulus dan ikhlas.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Semoga almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak dan doa Bupati Amril Mukminin.

Di bagian lain, Bupati Amril Mukminin berharap, bagi aparatur Pemkab Bengkalis Bengkalis yang memiliki waktu, kiranya dapat meringankan langkah, melayat ke rumah duka. #DISKOMINFOTIK#