Ayo Qiamullail di Masjid Agung Istiqomah

icon   Pada 25 September 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS - Pengurus Masjid Agung Istiqomah Bengkalis mengundang umat Islam di kota Bengkalis dan sekitarnya untuk mengikuti kegiatan qiamullail yang bakal digelar Jumat dinihari 27 September 2019.

Sesuai rencana kegiatan qiamullail ini dimulai sejak pukul 02.00 WIB, bakal diisi dengan kegiatan shalat sunat tahajud, taubat, tasbih dan shalat witir.

Ketua II Badan Pengurus Masjid Agung Istiqomah H Zakaria Bakar Rabu 25 September 2019 mengatakan, himbauan atau undangan kegiatan qiamullail telah dilayangkan kepada pengurus masjid yang ada di kota Bengkalis dan sekitarnya.

"Pada kesempatan ini, kami menghimbau dan mengundang umat Islam untuk hadir mengikuti kegiatan qiamullail ini," ungkap Zakaria.

Kegiatan qiamullail di Masjid Agung Istiqomah merupakan agenda rutin. Pada kegiatan pada 27 September 2019 ini akan dipandu oleh salah satu imam Masjid Agung Istiqomah H Ghufronuddin.

"Sekali lagi kami mengundang bapak-ibu untuk datang dan mengikuti kegiatan qiamullail di Masjid Agung Istiqomah. Tidak hanya bagi warga kota, bisa saja dari kecamatan Bantan maupun jamaah desa-desa di kecamatan Bengkalis," ungkap Zakaria. #DISKOMIFOTIK