Bahas Program Kerja, TP PKK Bengkalis Gelar Raker

icon   Pada 19 Februari 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Kerja (Raker) di gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Di Laut, Selasa, 19 Februari 2019.

Raker diikuti pengurus TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, dibuka Ketua TP PKK Kasmarni diwakili Sekretaris Yuni Harmonisari.

Usai dibuka secara resmi, peserta Raker langsung dibagi menjadi 6 kelompok untuk membahas usulan program baik di sekretariat maupun dimasing-masing pokja.

Sekretaris PKK Yuni Harmonisari menyampaikan, rapat dimaksudkan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kegiatan PKK Bengkalis tahun lalu dan sinkronisasi rencana program tahun 2019 dengan memperhatikan program Pemkab Bengkalis dan hasil rapat kerja nasional PKK tahun 2019.

“Sebagai mitra pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kita harus menyusun program kerja yang terencana dan tepat sehingga hasil yang dicapai akan menyatu dengan program pemerintah,’ terang Yuni.

Melalui Raker, Yuni berharap bisa menjadi media peningkatan wawasan dan pemahaman seluruh pengurus dan anggota PKK menuju terwujudnya kesamaan pola pikir dan tindakan.

“Ketua PKK buk Kasmarni, berpesan agar setelah kita menetukan jumlah nominal yang dibutuhkan langsung dibuatkan rincian belanjanya, jangan pula diserahkan bulat-bulat tanpa rincian kepada kasubbag program di kecamatan, nanti bingung mereka, akhirnya apa yang kita dapat tidak sesuai dengan yang kita butuhkan,” tegasnya.#DISKOMINFOTIK