BeritaBakal Gelar Hari Anti Narkotika Nasional Indonesia, Granat Minta Dukungan Pemkab Bengkalis

Bakal Gelar Hari Anti Narkotika Nasional Indonesia, Granat Minta Dukungan Pemkab Bengkalis

Repost on : 10/06/2021 09:01 WIB | 33x
Foto

BENGKALIS – Bakal digelarnya Hari Anti Narkotika Nasional Indonesia (HANN) di Kabupaten Bengkalis, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Kabupaten Bengkalis meminta dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis untuk kesuksesan acara tersebut.

Rabu, 9 Juni 2021, Ketua Granat Dikki Hendrik bersama Sekretaris Yoki Satria dan Kabid Investigasi Julinda menemui Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso disela-sela Rapat Koordinasi (Rakor) Tindak lanjut Permohonan Penanaman Gerunggang ke BRGM RI di gedung serba guna Desa Wonosari.

Dalam kesempatan tersebut, Dikki menyampaikan jemputan langsung terhadap Bupati Kasmarni dan Wabup Bagus Santoso untuk menghadiri HANN yang diinesiasi Granat pada 29 Juni mendatang.

“Menyambut HANN di Kabupaten Bengkalis kita dari Granat rencananya akan membuat kegiatan berupa penyuluhan terhadap instansi pemerintahan. Tidak terlepas kita juga akan undang ormas, agar yang kita sampaikan ini bisa sampaikan ke masyarakat,” pungkas Dikki.

Kegiatan yang dicanangkan tersebut akan bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Bengkalis dengan mendatangkan sejumlah barang bukti untuk menjadi contoh langsung bentuk narkotika.

“Tidak hanya itu, melaui Wabup tadi juga disampaikan kita akan bersinergi juga dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis,” kata Dikki.

Lanjut Dikki kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat terutama di Kabupaten Bengkalis dapat mengerti dan memahami tentang bahaya peredaran narkotika.

Menanggapi kehadiran Granat Wabup Bagus Santoso menyambut baik dan mendukung kegiatan positif yang bakal digelar tersebut.

“Alhamdulillah jika ada inisasi dari Granat untuk menggelar kegiatan yang sangat bermanfaat ini, kita dukung dan support, mudah-mudahan acaranya akan berjalan dengan lancar,” ujar Bagus Santoso.

Kemudian dalam kesempatan singkat tersebut, Wabup juga mengajak Granat terus berkolaborasi dengan Pemkab Bengkalis guna menciptakan kondis Negeri Junjungan yang aman.

“Terus dukung Pemkab, bersama berdandeng tangan demi mewujudkan kabupaten yang kita cintai ini menjadi kabupaten yang aman, terbebas dari narkoba,” tutup Wabup. #DISKOMINFOTIK