BeritaBEKAMS Gelar Workshop Kesehatan Dan Kebugaran Bersama Master Aerobic Indonesia

BEKAMS Gelar Workshop Kesehatan Dan Kebugaran Bersama Master Aerobic Indonesia

Repost on : 13/01/2021 08:09 WIB | 19x
Foto

MANDAU, PROKOPIM - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis diwakili Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, H Anharizal membuka secara resmi Workshop Kesehatan dan Kebugaran bersama Master Aerobic Indonesia Lody Lontoh yang ditaja oleh Balai Kreatifitas Anak Melayu dan Sakai (BEKAMS) Rantau Petani, Buluh Manis dan Air Kulim, bertempat di Gedung LAMR Duri, Minggu (10/1/2021).

Dalam sambutannya Anharizal mengucapkan selamat datang kepada Master Aerobic Indonesia Lody Lontoh beserta rombongan di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

"Tentunya kita sudah sangat mengenali mas Lody Lontoh baik secara langsung maupun melalui media yang ada, karena beliau ini Master Aerobic nya Indonesia serta memiliki segudang prestasi dilevel nasional maupun International," ungkap Anharizal.

Anharizal berharap melalui workshop ini, dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk gemar berolahraga sekaligus guna memahami tekhnik senam kesehatan yang baik dan benar sesuai standar yang akan disampaikan oleh narasumber.

Di masa pendemi Covid-19 saat ini lanjut Anharizal lagi kebutuhan menjaga  kesehatan dan kebugaran tubuh sangatlah penting, terlebih bagi orang yang cenderung lebih banyak diam di rumah. 

"Dimasa New Normal ini sudah saatnya kita bangkit melatih  kebugaran  fisik melalui kegiatan senam atau olahraga, karena melalui olahraga, selain menjaga kebugaran tubuh, juga bermanfaat guna menjaga penuaan sel pada tubuh dan peningkatan imun, mengingat kemampuan seseorang untuk melakukan aktivitas sehari-hari secara maksimal membutuhkan daya tahan, fleksibilitas, dan kekuatan," tutup Anharizal.