Beri Surprise, Kasmarni Ketuk Pintu Rumah Petak Fansnya, Dipeluk Cium Ibu Hamil Ngidam Foto Berdua

icon   Pada 20 Januari 2020 Bagikan ke :

BATHIN SOLAPAN, PROKOPIM - Sekira pukul 21.15 WIB, usai membuka open turnamen Air Kulim Cup 1 di Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan, Kasmarni mendengar informasi ada seorang ibu hamil yang ngefans dan ingin berfoto berdua dengannya. 

Seperti dikutip dari berita Riaulantang.com, kendati sudah malam dan kediaman fansnya itu jauh dari lokasi acara, tapi Staf Ahli Bupati ini tetap ingin datang menyambangi rumah fansnya.

Menempuh perjalanan malam sekitar 45 menit di Lintas Duri Dumai, Kasmarni yang hanya didampingi Kades Bumbung, tiba di rumah fansnya. Rumah petak dua yang tak seberapa jauh dari lintas Duri Dumai di Desa Bumbung itu sudah tertutup pintunya. Tapi Kasmarni yang sudah terlanjur sampai, tetap turun dari mobilnya dan langsung mengetuk pintu rumah yang ditunjukkan Kades.

Saat pintu terbuka. Seorang ibu yang berpakaian baju tidur keluar bersama suaminya. “Ibu. ibu datang,” pekiknya histeris sembari memeluk Kasmarni.

"Maaf buk rumah saya seperti ini. Ibu tak bilang mau datang, kalau ibu bilang saya siapkan,” ujarnya mengangsur kursi plastik yang ada di teras.

Kasmarni pun antusias menyambut respon kaumnya itu. “Sudah bu tak usah repot. Disini saja,” ujarnya sembari duduk di tembok pembatas rumah petak.

Kasmarni menanyakan kehamilan Fitri yang ngefan ke dia itu,“Hamil berapa bulan, anak keberapa,” tanya Kasmarni.

“Hamil 4 bulan bu. Anak ketiga. Saya ingin foto dengan ibu. Kiranya ibu datang,” ujarnya lagi sembari memeluk, mencium dan mencowel pipi istri Bupati itu.

Sikap spontan Fitri itu disambut atraktif Kasmarni layaknya dua sahabat lama. Beberapa kali Fitri menyandarkan kepalanya ke bahu Kasmarni. Dia pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dan kebahagian didatangi istri orang nomor satu di Negeri Junjungan ini.

“Jangan nangis. Saya kan udah datang,” ujar Kasmarni melerai air mata yang merebak di mata Fitri.

“Saya sangat pengen jumpa ibu. Biasanya hanya lihat di foto. Ternyata tercapai. Saya mimpi naik mobil jumpa ibuk ini. Ingin jumpa tapi gimana ya caranya,” ujar Fitri terus bercerita.

“Ini kan sudah jumpa. Bisa lihat dan foto langsung,” seloroh Kasmarni.

Kasmarni pun merasa bahagia bisa bertemu dan mendatangi fansnya yang tengah hamil anak ketiga itu.

“Rupanya ada fans yang mendambakan jumpa dengan saya,” gelak Kasmarni.

“Iya bu, dia sangat fans dengan ibu,” sambung Hendri Pardede suami Fitri dari dalam rumah.

Diujung jumpa fans Fitri tak lupa mendoakan keselamatan dan kebahagian bagi Kasmarni yang maju sebagai calon Bupati Bengkalis pada Helat pilkada Bengkalis 2020 nanti. “Mudah-mudahan tercapai cita-cita ibu,” ujarnya yang diaminkan Kasmarni.