BeritaBerikan Ucapan Selamat Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Siak
Bupati Bengkalis Hadiri Undangan Paripurna DPRD Siak

Berikan Ucapan Selamat Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Siak

Repost on : 12/10/2019 16:15 WIB | 28x
Foto

SIAK, HUMAS - Memenuhi undangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Pemerintahan dan Hukum, Haholongan menghadiri Rapat Paripurna DPRD Sempena Hari Jadi ke-20 Kabupaten Siak tahun 2019, Sabtu (12/10/19), di Ruang Rapat Paripurna Putri Kacamayang DPRD Kabupaten Siak.

Dengan mengenakan pakaian melayu lengkap berwarna kuning, Haholongan disambut hangat oleh sejumlah pejabat serta beberapa tokoh masyarakat dan undangan yang hadir untuk menyaksikan langsung rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Siak, Azmi dihadiri oleh Gubernur Riau, H Syamsuar beserta Istri, Hj Misnarni, Bupati Siak, Alfedri beserta istri Rosidah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, Fairuz beserta istri Aghniya Giana Pratidina, Anggota DPRD Kabupaten Siak, Bupati Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau dan pejabat dilingkup Kabupaten Siak.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Siak dimulai pada pukul 10.30 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan penyerahan arsip nasional kepada Gubernur Riau, Bupati Siak dan Ketua DPRD Siak

Kemudian Paripurna dibuka dengan Sambutan dari Bupati Kabupaten Siak dan Gubernur Riau, dilanjutkan dengan persembahan lagu-lagu daerah dan diakhiri dengan pembacaan do'a. 

Dalam sambutannya Gubernur Riau yang juga Mantan Bupati Siak dua periode, H Syamsuar mengucapkan taniah untuk Kabupaten Siak yang sedang merayakan ulang tahunnya ke-20, dan juga bagi pendiri Kabupaten Siak yang telah menjulang Siak hingga sesukses ini.

"Selamat Hari Jadi ke-20 Kabupaten Siak, semoga Siak tetap hijau, lestari, sukses dan maju jaya," kata H Syamsuar.

Kemudian H Syamsuar juga menyampaikan beberapa program pembangunan untuk Provinsi Riau yang akan dilaksanakan lima tahun mendatang. Salah satunya menyatukan dua Kabupaten yakni Kabupaten Bengkalis dengan Kabupaten Siak melalui pembangunan jambatan penyeberangan Bengkalis-Siak.

Hal senada juga disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Pemerintahan dan Hukum, Haholongan untuk Kabupaten Siak disela-sela Kegiatan Paripurna digelar.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan selamat Hari Jadi ke-20 Kabupaten Siak, kita doakan semoga kedepannya, Kabupaten Siak lebih maju dan berkembang serta masyarakatnya senantiasa hidup rukun, makmur dan sejahtera," ucap Haholongan.

Kemudian kata Haholongan lagi dengan diadakannya kegiatan seperti ini, mampu menjadikan Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, bisa lebih kompak dan lebih akur.

"Diharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Siak untuk bersama-sama menyambut hari jadi ke-20 Kabupaten Siak dengan suka cita, sebagai ungkapan rasa syukur atas keberkahan dan kedamaian Kabupaten Siak," pungkas Haholongan.