BeritaBerkurang 50 persen, Malam ini 13 Kawasan Kena Pemadaman Bergilir PLN
Total Pemadaman 3,6 MW:

Berkurang 50 persen, Malam ini 13 Kawasan Kena Pemadaman Bergilir PLN

Repost on : 04/10/2019 13:10 WIB | 81x
Foto Ilustrasi (foto: Internet)

BENGKALIS – Secara kuantitaif, lokasi yang mendapat pemadaman bergilir dari PT PLN (Persero) Rayon Bengkalis malam ini , Jum’at, 4 Oktober 2019, menurun 50 persen.

Jika kemarin malam sebanyak 26 lokasi, malam ini hanya 13 lokasi.

Namun total pemadaman meningkat dari 3,3 MW (Megawatt) menjadi 3,6 MW.

Durasi pemadaman bergilir dimaksud sama seperti kemarin, akan dilakukan dari pukul 17.30 WIB petang ini, hingga pukul 23.00 WIB nanti malam.

Sesuai informasi yang berhasil dirangkum, ke-13 lokasi tersebut adalah jalan Kelapapati Laut, jalan Kelapapati Tengah dan jalan Diponegoro.

Kemudian, jalan Pattimura, jalan Hasanuddin, jalan Jenderal Sudirman, jalan Yos Sudarso, jalan Sultan Syarif Kasim, jalan Jenderal Ahmad Yani, jalan Karimun, jalan gatot Subroto, jalan Antara serta jalan Pramuka dan sekitarnya.

Adapun penyebab pemadaman di 13 kawasan tersebut masih sama dengan penyebab pemadaman bergilir yang terpaksa dilakukan PT PLN Rayon Bengkalis sebelum ini.

Yakni, karena adanya gangguan pada mesin pembangkit PLTD (Pembangkit Listrik Tenaga Diesel) Pangkalan Batang, di Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis.

“Dengan adanya kondisi tersebut, manajemen PLN Bengkalis mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Demikian diberitahukan, terima kasih atas perhatiannya”, demikian informasi yang diperoleh dari grup WhatsApp (WA) ‘Jaringan Bengkalis Handal’ menuliskan.

Kemudian dituliskan juga, pemadaman penyulang Bandung jurusan Antara + Penyulang Solo. #DISKOMINFOTIK#