BeritaBPBD Bengkalis Potong 2 Ekor Sapi Kurban, Kalaksa Tajul Mudarris Dapat Kejutan

BPBD Bengkalis Potong 2 Ekor Sapi Kurban, Kalaksa Tajul Mudarris Dapat Kejutan

Repost on : 22/07/2021 15:00 WIB | 22x
Foto Kalaksa BPBD Tajul Mudarris ikut memegang sapi kurban sebelum disembelih

BENGKALIS - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis hari ini menyembelih 2 sapi kurban, di halaman belakang Kantor BPBD Jalan Ahmad Yani, Bengkalis.

Prosesi penyembelihan hewan kurban disaksikan langsung oleh Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Tajul Mudarris.

"Alhamdulillah tahun ini ada 3 ekor sapi dari BPBD, 1 ekor diserahkan ke Sekretariat Daerah sedangkan yang 2 ekor kami sembelih hari ini," ungkap Kalaksa BPBD Tajul Mudaris kepada Diskominfotik, Kamis, 22 Juli 2021.

Pemotongan sapi kurban dimulai pukul 08.00 WIB, daging sapi kurban akan dibagikan kepada keluarga besar BPBD Bengkalis yang jumlahnya 108 orang.

Pegawai BPBD baik laki-laki maupun wanita tampak kompak berbagi tugas mengolah sapi qurban menjadi bagian-bagian kecil untuk ditimbang dan didistribusikan kepada penerima. 

Momen pemotongan hewan kurban di BPBD diwarnai dengan aksi pegawai yang memberikan kejutan kepada Kalaksa BPBD Tajul Mudarris.

Pada tanggal 17 Juli lalu usia Tajul bertambah menjadi 58 tahun, sejumlah harapan dan do'a disampaikan tajul sesaat sebelum memotong kue didampingi istri Ami Tajul. 

"Terima kasih untuk perhatian seluruh pegawai, semoga kita tetap kompak, selalu semangat dalam kerja dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan," ungkapnya.#DISKOMINFOTIK