BeritaBPK Lakukan Entry Briefing Audit Kinerja Pada Pemkab Bengkalis

BPK Lakukan Entry Briefing Audit Kinerja Pada Pemkab Bengkalis

Repost on : 01/10/2019 13:47 WIB | 136x
Foto

BENGKALIS, HUMAS - Tim audit BPK RI Perwakilan Provinsi Riau melakukan audit kinerja atas efektivitas pengelolaan belanja daerah untuk meningkatkan pembangunan manusia tahun anggaran 2016 s.d 2018 yang diketuai oleh Irawati Indra Iswari.

Entry briefing dilaksanakan di ruang rapat Hang Tuah lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (1/10/19). Audit ini merupakan kelanjutan dari audit pendahuluan sebelumnya yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Ketua tim audit dalam pengarahannya menyampaikan bahwa tujuan audit yaitu untuk menilai indeks peningkatan manusia selama tiga tahun anggaran dengan mengukur indikator dan melalui pendekatan tertentu untuk mendapatkan hasil dan kesimpulan audit yang akan menjadi rekomendasi untuk perbaikan ke depan guna terwujudnya pengelolaan belanja daerah yang optimal, efisien dan tepat sasaran dalam meningkatkan pembangunan manusia sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan di Kabupaten Bengkalis.

Mewakili Bupati Bengkalis, Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Maryansyah Oemar menekankan agar semua Perangkat Daerah kooperatif dalam memenuhi kebutuhan audit yang meliputi dokumen, konfirmasi dan permintaan keterangan.

Pelaksana Tugas Inspektur Febriman Durya menambahkan bahwa audit ini adalah tanggung jawab kita bersama. Untuk itu dibutuhkan kerjasama dan keseriusan dari kita semua untuk mendukung kelancaran kegiatan audit agar terlaksana dengan maksimal.

Hadir pada entry briefing tersebut, Sekretaris Dinas Pendidikan Agusilfridimalis, Sekretaris Bappeda Rinto, Pelaksana Tugas Direktur RSUD Mandau drg. Sri Sadono, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Tarmizi, Kepala Bagian Keuangan RSUD Bengkalis Eka Heriyanti, Kepala Bidang Anggaran BPKAD Arlys Suhatman, Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Alwizar, Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian M. Jefri, Kepala Sub Bagian Evaluasi dan Pelaporan Inspektorat Dedy Kurniawan, Kepala Sub Bagian Keuangan Dinas Kesehatan Ermanto.