BeritaBupati : Perusahaan Harus Lebih Intensif Perhatikan Masyarakat
Pemkab Bengkalis Buka Bersama dengan PT. MASS

Bupati : Perusahaan Harus Lebih Intensif Perhatikan Masyarakat

Repost on : 24/05/2019 14:56 WIB | 104x
Foto Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. heri Indra Putra saat menyerahkan paket Ramadhan.
PINGGIR, HUMAS – Sempena Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan Buka Puasa Bersama PT. Mustika Agung Sawit Sejahtera bertempat di Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kamis (23/05/2019).
Pada kesempatan itu hadir Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. heri Indra Putra. Kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan 1.280 Paket Ramadhan kepada anak yatim dan keluarga pra sejahtera.
Bupati Bengkalis dalam sambutannya yang disampaikan Asisten II  H. Heri Indra  Putra mengatakan, salah satu kekuatan perusahaan di tengah kondisi perekonomian yang tidak stabil saat ini adalah silaturahmi, dengan silaturahmi, karyawan di berbagai divisi akan memberikan kinerja yang terbaik bagi perusahaan.
“Kami berharap Kepada Perusahaan untuk lebih intensif memperhatikan masyarakat di daerah perkebunan sawit agar lebih sejahtera.” pesan Heri.
Diakhir sambutannya Heri  berharap melalui program CSR,  masyarakat dapat lebih merasakan kontribusi perusahaan serta membantu pembangunan daerah.
Terlihat hadir mendampingi Asisten  II, Staf Khusus Bupati Bengkalis H. Isa Selamat, dan H. Suparjo, Staf ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum Maryansyah Oemar, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.