HUT DPC Organda ke-6, Bupati Amril Harapkan DPC Organda Berikan Pelayanan Prima

icon   Pada 14 Januari 2019 Bagikan ke :

Mandau – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengharapkan DPC Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Bengkalis di usianya ke-6 tahun sebagai pemberi pelayanan kepada masyarakat dalam bidang transportasi umum, mampu memberikan pelayanan prima meskipun banyak kendala yang dihadapi.

“Jangan jadikan kendala tersebut sebagai penghambat, justru semakin mendorong semangat untuk mengabdi dan melayani masyarakat di bidang pelayanan angkutan umum dalam wilayah Kabupaten Bengkalis”, ucap Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Parbudpora) Kabupaten Bengkalis, Anharizal membacakan sambutan Bupati Amril pada pembukaan lomba senam dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) DPC Organda ke-6.

Dalam merayakan HUTnya, dengan tema “Menyongsong Tahun 2019 Organda Kabupaten  Bengkalis Meningkatkan Pelayanan Demi Terciptanya Ketertiban Lalu Lintas di Jalan Raya”, DPC Organda mengadakan lomba senam antar Kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan yang diselenggarakan di Kecamatan Mandau Minggu, 13 Januari 2019.

Kemudian, Bupati Amril juga mengucapkan selamat ulang tahun dan sukses atas terselenggaranya lomba senam antar tiga kecamatan tersebut.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-6 kepada DPC Organda Kabupaten Bengkalis, semoga Organda semakin bersinar, serta terus membangun sinergitas  dengan stakeholder, terutama pemerintah daerah”, harap Bupati Amril.

Selain membuka lomba senam, Kadisparbudpora juga menyerahkan bantuan pribadi dari Bupati Amril berupa uang tunai sebesar Rp5.000.000 kepada DPC Organda. #DISKOMINFOTIK