Bupati Amril Tinjau SD IT Nurul Karomah

icon   Pada 11 Januari 2019 Bagikan ke :

BATHIN SOLAPAN, HUMAS - Usai meresmikan penegerian Madrasah Bustanul Ulum menjadi Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 di Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan, Bupati Bengkalis bersama Anggota DPRD Bengkalis Ibra Teguh dan Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura serta sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menuju salah satu sekolah SD Swasta Islam Terpadu (IT) Nurul Karomah yang terletak sekitar 600 meter dari MTs Negeri 4 Bengkalis, Kamis (10/1/2019).

SD IT Nurul Karomah yang berdiri sejak tahun 2016 memiliki 48 siswa, 5 guru, 2 staf tata usaha dan 1 kepala sekolah. Kedatangan orang nomor satu di Negeri Junjungan  tersebut disambut antusias  oleh para guru dan murid.

Bupati Amril melihat langsung kondisi sekolah dimana selama tiga tahun, SD IT tersebut baru saja memiliki tiga lokal. Pada kesempatan itu, Amril Mukminin langsung menugaskan Plt Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura untuk segera memasukkan program penambahan lokal, perpustakaan sekolah, unit kesehatan sekolah dan membantu kesejahteraan guru yang mengajar pada SD IT tersebut.

“Insyaallah pada tahun 2020 pengembangan SD IT ini akan kita masukkan ke dalam program kerja Dinas Pendidikan. Untuk itu kepada pihak sekolah agar terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait.” tuturnya.