BeritaBupati: ASN Maupun Non ASN Jangan Menunda-nunda Pekerjaan
Apel Hari Kesadaran Nasional Pemerintah Kabupaten Bengkalis

Bupati: ASN Maupun Non ASN Jangan Menunda-nunda Pekerjaan

Repost on : 17/01/2019 09:18 WIB | 109x
Foto Apel Hari Kesadaran Nasional Pemerintah Kabupaten Bengkalis, di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (17/1) pagi.

BENGKALIS, HUMAS- Seluruh ASN dan Non ASN diminta agar menjalankan tugas dengan penuh  tanggung jawab, tanggap, cepat, akurat, efektif, efisien dan konsistensi serta melaksanakan tugasnya dengan cermat dan disiplin.

Ini ditekankan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, politik dan Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Haholongan saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Apel Hari Kesadaran Nasional Pemerintah Kabupaten Bengkalis, di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (17/1) pagi.

“ASN maupun Non ASN diharapkan tidak menunda-nunda kegiatan, sehingga kegiatan selanjutnya tidak terhambat. Tetap berinisiatif, kreatif dan berinovasi dalam bekerja, disiplin dan tekunlah dalam bekerja. Karena, dalam aspek apapun, disiplin diri dan ketekunan adalah jembatan emas menuju kesuksesan,”jelas Haholongan.

Sementara di bagian lain Haholongan menekankan kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, baik Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Pengguna Anggaran (PA) dan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) untuk menyelesaikan segala administrasi yang berkaitan dengan pelaksanaan APBD tahun 2019.

“Segera susun anggaran kas dan time schedule kegiatan, sehingga pekerjaan dapat terlaksana secara sistematis dan terprogram dan tepat waktu,”ungkap Haholongan.