Bupati Bengkalis Buka MTQ Mandau ke - 38

icon   Pada 15 April 2012 Bagikan ke :

DURI - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kabupaten Bengkalis yang dipimpin langsung oleh Bupati Bengkalis, Ahad (15/4/12) malam berkumpul bersama untuk membuka secara resmi perhelatan Musabaqah Tillawatil Qur'an (MTQ) yang ke - 38 berlangsung dihalaman Parkir Kantor Camat Mandau.

Dalam pelaksanaan MTQ ke - 38 tahun 2012 ini diikuti oleh seluruh perwakilan dari 9 Kelurahan dan 6 Desa yang ada di Kecamatan Mandau dengan jumlah peserta sebanyak 198 peserta yang terdiri dari 118 peserta putri dan 80 puluh peserta putra yang dilaksanakan mulai dari 15 hingga 19 April.

"Pesta umat muslim yang dipusatkan dikantor Camat Mandau ini akan berlangsung dari 15 hingga 19 April mendatang, seluruh kegiatan kita pusatkan disini,"ujar Ketua Panitia yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Mandau, Charles MA.

Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana dan masyarakat dikarenakan telah sukses membuat masyarakat berbondong bondong memadati areal pelaksanaan MTQ dan juga Mandau akan menjadi tuan rumah kembali akan perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.

"Saya optimis jika tradisi Sillaturahmi seperti ini terus dipertahankan akan juga menularkan sukses yang sama akan pelaksanaannya nanti,"harapnya.***(hen)