Bupati Bengkalis Hadiri Musrenbang Provinsi Riau

icon   Pada 12 April 2021 Bagikan ke :

PEKANBARU - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Provinsi Riau Tahun 2022.

Adapun tema yang di usung yakni Meningkatkan Kemandirian Ekonomi Berbasis Industri, Pertanian dan Pariwisata Dengan Tata Kelola Pemerintahan dan Pelayanan Publik yang Prima, Senin, 12 April 2021 di ruang Melati Kantor Gubernur Riau.

Acara yang diikuti oleh Kabupaten Kota se-Provinsi Riau ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Riau Eddy Natar Nasution didampingi Ketua DPRD Riau Yulisman.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu langkah untuk mensinkronisasikan program Provinsi maupun Kabupaten Kota khusus nya di Kabupaten Bengkalis.

"Khusus di Kabupaten Bengkalis ada beberapa peningkatan jalan salah satunya di Sungai Pakning ini juga merupakan langkah untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis," kata Kasmarni.

Kasmarni menambahkan melalui forum yang dilaksanakan ini tentu akan menyelaraskan program pembangunan Daerah sesuai dengan instruksi Presiden Republik Indonesia.

"Semoga apa yang telah diprogramkan oleh Pemerintah Provinsi Riau ini mampu meningkatkan perekonomian," ujar Mantan Camat Pinggir ini. 

Hadir mendampingi Bupati Bengkalis Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Hadi Prasetyo, Sekretaris Diskominfotik Adisutrisno, Kabag Umum Setda Alfakhrurrazy. ##DISKOMINFOTIK.