Bupati Bengkalis Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat

icon   Pada 21 Januari 2020 Bagikan ke :

BENGKALIS, PROKOPIM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Istri Kasmarni Amril menghadiri acara pernikahan Muhammad Zaki Bin Rozali Saidun dengan Rohadatul Aisy Binti Rimun Usman, Senin (20/1/2020), di rumah mempelai laki-laki Jl. Karimun No. 138 Bengkalis.

Muhammad Zaki merupakan putra dari Hj Umi Kalsum yang merupakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis.

Dengan menggunakan Baju kurung melayu, Bupati Bengkalis beserta istri Kasmarni tiba di tempat acara sekitar pukul 11.40 WIB.

Sesampainya ditempat acara, Bupati Bengkalis langsung disuguhi jamuan makan siang beserta beberapa pejabat yang hadir diantaranya, Dandim 0303/Bengkalis Letnan Kolonel (Letkol) Inf Timmy Prasetya, Kasdim 0303 Bengkalis Mayor inf Dedyk Wahyu Widodo, Staf Khusus Bupati Muhammad Isa Selamat dan Suparjo, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra serta Pejabat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Setelah makan siang, Istri Bupati Bengkalis Kasmarni Amril diberi kesempatan untuk melantunkan suara emasnya dipanggung yang tersedia dan menyanyikan sebuah lagu dari Evi Tamala yang berjudul Janji dan lagu dari Lesti Zapin Melayu.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada kedua mempelai, seraya berharap keduanya dapat saling membantu satu sama lain, dan bisa saling menerima kekurangan satu sama lain.

"Menjalani biduk rumah tangga itu, ada suka dan dukanya. Akan ada lika-likunya. Tetaplah menguatkan satu sama lain, maka setiap masalah secara otomatis harus ditanggung bersama-sama, selesaikan bersama-sama jangan selesaikan dengan sendiri dan mencari jalan pintas dengan cepat," ujar Bupati Bengkalis.

Selain itu lanjut Bupati, kami berpesan kepada kedua mempelai untuk saling asah, saling asuh, serta saling mengisi satu sama lain.

"Harus saling percaya itu intinya, kami juga ingin mengucapkan selamat pengantin baru semoga menjadi keluarga sakinah, mawwadah, dan warrahmah," kata Bupati.