Bupati Bengkalis Himbau Jajarannya Kurangi Pergi Akhir Pekan

icon   Pada 11 Januari 2012 Bagikan ke :
BENGKALIS - Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh, mengingatkan agar seluruh pejabat dijajarannya serius dan fokus melaksanakan program pembangunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2010-2015. Seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, seharusnya tidak sering keluar daerah setiap memasuki akhir pekan.

Bupati Herliyan mengatakan, “semua Pimpinan SKPD kita minta fokus dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing. Hal itu baru bisa dilakukan, kalau kita tinggal atau menetap di kota Bengkalis. Tidak bolak-balik ke Pekanbaru setiap sore Jumat,” ujarnya.

Herliyan juga mengatakan tugas dan tanggungjawab para pejabat sangat berat. Memerlukan keseriusan dan komitmen tinggi untuk mencapai tujuan yang diharapkan.

“Kalau setiap Jumat sudah hilang dari Pulau Bengkalis bagaimana mau fokus dengan pekerjaan,” kata Herliyan lagi.

Terkait himbauan tersebut sejumlah kalangan menilai, adalah hal yang tepat. Bahkan komitmen seorang pejabat dalam mengemban tugas yang tidak memiliki komitmen perlu dipertanyakan.

Dengan kenyataan yang ada di lapangan, Pemkab Bengkalis harus kembali mengaktifkan hari Sabtu sebagai hari kerja. Sehingga peluang para pejabat berlama-lama di luar daerah sedikit berkurang,” katanya lagi.***(dik_RT.C)