Bupati Bengkalis Jadi Saksi Pernikahan Putri Mulyadi

icon   Pada 21 Januari 2020 Bagikan ke :

SUNGAI PAKNING, PROKOPIM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, menjadi saksi atas pernikahan putri dari Kepala Bagian Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Bengkalis Mulyadi.

Pengucapan kalimat akad oleh Zulkifli Iskandar untuk meminang putri dari mantan Camat Siak Kecil bernama Azzahra Miftaranisa tersebut dilakukan di rumah kediaman mempelai wanita, di Jalan Sultan Syarif Kasim, Sungai Selari, Minggu (19/1/2020).

Kala itu, Bupati Bengkalis tidak sendiri, dengan menggunakan Speedboat Pemdalis 05 dari Bengkalis, beliau didampingi Istri Kasmarni, Staf Khusus Bupati H. Isa Selamat, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis Suwarto, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Alfakhrurrazy, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli.

Lalu Camat Bukit Batu M. Taufik, Camat Bandar Laksamana Acil Esyno, Camat Siak Kecil Fadhlul Wajdi.

Bupati Bengkalis usai menghadiri acara tersebut, mengucapkan selamat dan tahniah untuk Zulkifli dan Azzahra, semoga bisa berbahagia dan berhubungan kekal hingga ke anak cucu.

"Semoga bisa menjadi pasangan yang saling mengerti satu sama lain, tidak saling mengedepankan keegoisan masing-masing dan selesaikan segala permasalahan rumah tangga dengan baik," ujar Amril Mukminin.

Kemudian dia juga berpesan kepada kedua mempelai untuk bersiap menghadapi berbagai tantangan yang pastinya akan lebih sulit.

"Pasti akan banyak tantangan, gelombang, serta badai yang akan menerpa pada setiap rumah tangga. Untuk itu, kami ingatkan kepada kedua mempelai untuk bersikap tenang, tidak grogi, tidak takut, tidak gentar, dan tidak goyah dalam menghadapi segala permasalahan," tuturnya.