BeritaBupati Bengkalis Melantik Pengurus Baru IPRY-KB Periode 2021-2023

Bupati Bengkalis Melantik Pengurus Baru IPRY-KB Periode 2021-2023

Repost on : 14/09/2021 18:01 WIB | 71x
Foto

BENGKALIS - Kepada Ketua dan segenap jajaran pengurus baru Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Bengkalis (IPRY-KB), kami berharap untuk selalu tegak lurus mendukung visi, misi, program, kegiatan serta kebijakan pemerintah daerah melalui ide gagasan serta pemikirannya, untuk bersama-sama kita mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera, ini sejalan dengan tema yang diangkat pada hari ini yakni “Sinergi Organisasi Dalam Membangun Negeri”. 

Ungkapan ini disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni dihadapan segenap Pengurus IPRY-KB yang baru saja dilantik Periode 2021-2023, Selasa (14/9/2021) di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja di Laut.

Jadikanlah organisasi ini sebagai sarana untuk meningkatkan solidaritas dalam merumuskan langkah-langkah strategis, hindari tindakan yang dapat merugikan organisasi, masyarakat, keluarga dan diri sendiri serta tindakan yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Selain melakukan pengembangan organisasi kepada adik-adik semua agar senantiasa fokus pada arah dan tujuan menuntut ilmu, karena itu wajib bagi kita demi masa depan, harapan kami ilmu yang nantinya adik-adik dapatkan selama bersekolah kelak bisa adik-adik dedikasikan untuk masyarakat serta daerah ini," pesan Kasmarni.

Untuk kedepannya sambung Kasmarni teruslah bangun koordinasi, harmonisasi, komunikasi sinergi serta kolaborasi baik secara internal maupun eksternal, teruslah berkreasi serta berkarya dengan kegiatan yang positif dan produktif, karena kami yakin adik-adik pelajar sebagai generasi muda milenial Kabupaten Bengkalis adalah generasi unggul, generasi yang bermarwah, generasi yang maju, generasi yang hebat, generasi yang kreatif, generasi petarung dan bukan generasi pecundang. 

Kemudian dikatakan Kasmarni sebagai informasi, dalam kurun waktu lebih kurang tujuh bulan saya dan Bapak H. Bagus Santoso dilantik,  Alhamdulillah tiga dari delapan program unggulan sudah dilaunching pelaksanaannya, sedangkan untuk lima program lainnya saat ini masih dalam tahap persiapan dan penyusunan regulasi, oleh karenanya kami mengharapkan doa serta dukungan secara nyata dari adik adik pelajar, agar dapat mewujudkan apa yang telah kita rencanakan untuk Kabupaten Bengkalis yang lebih baik kedepannya.

"Kembali kami pesankan kepada adik-adik pengurus IPRY-KB yang telah dilantik untuk bisa berperan aktif, bersinergi, kita majukan kampung halaman tempat tinggal kita Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis ini dengan ide-ide kemajuan dan cemerlang kalian dalam lingkungan masyarakat," pinta Kasmarni.

Hadir pada acara tersebut Asisten Administrasi Umum H. Tengku Zainuddin, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Edi Sakura, Kepala Bappeda Hadi Prasetyo, Kadis Sosial Martini, Kadis Disdukcapil Ismail, Kepala Badan Kesbangpol Hermanto Baran, Kadis Kesehatan Ersan, Kadis Kominfo Johansyah Syafri, Kepala Bagian Prokopim Sekretariat Daerah Dian Rachmadhany dan Camat Bengkalis Ade Suwirman. #PROKOPIM