BeritaBupati Bengkalis Sambut Jamaah Haji Kloter 10 di Pekanbaru

Bupati Bengkalis Sambut Jamaah Haji Kloter 10 di Pekanbaru

Repost on : 27/08/2019 11:10 WIB | 188x
Foto Ketibaan Jamaah Haji Dari Kelompok Terbang (Kloter) 10 Embarkasi Haji Antara Tiba di Pekanbaru, Selasa (27/8/19).

PEKANBARU, HUMAS - 444 Jamaah Haji dari Kelompok Terbang (Kloter) 10 Embarkasi Haji Antara tiba di Pekanbaru, Selasa (27/8/19).

Ketibaan Jamaah Haji dari EHA tersebut disambut langsung oleh Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, di ruang kedatangan Asrama Haji EHA.

Dalam sambutan Bupati Bengkalis yang dibacakan Asisten II mengucapkan selamat datang, selamat kembali ketanah air kepada Jama'ah Haji asal Kabupaten Bengkalis.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat datang atas kepulangan kembali Jamaah Haji Kelompok Terbang 10 di Provinsi Riau, selamat kembali semoga seluruh rangkaian ibadah hajinya di terima Allah menjadi Haji mabrur," ujar Heri.

Sebagai Informasi tambahan, Jamaah Haji asal Bengkalis akan berangkat menuju ke Bengkalis dari Pekanbaru sekitar pukul 08.00 WIB, menggunakan 14 bus Pariwisata.

Jamaah asal Kecamatan Bengkalis, Bantan, Bukit Batu, Siak Kecil, Rupat menggunakan 9 buah bus dan diperkirakan tiba di Bengkalis sekitar pukul 14.00 Wib.

Sementara untuk Jamaah Haji asal Kecamatan Mandau dan Pinggir menggunakan 5 buah Bus dan diperkirakan sampai sekitar pukul 14.00 Wib.