Bupati Bengkalis: Tingkatkan Kinerja ASN dan Non ASN dalam Mencapai Visi Dan Misi Kabupaten Bengkalis

icon   Pada 17 Januari 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS, HUMAS- Pemerintah Kabupaten Bengkalis bertekad memperbaiki kinerja, pelayanan serta meningkatkan performance pemerintahan sebagai implementasi target dari visi dan misi Kabupaten Bengkalis 2016-2021.

Demikian disampaikan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, politik dan Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Haholongan saat membacakan sambutan Bupati Bengkalis pada peringatan Apel Hari Kesadaran Nasional Pemerintah Kabupaten Bengkalis, di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (17/1) pagi.

Pada kesempatan itu, haholongan mengingatkan kepada seluruh ASN dan pegawai Non ASN untuk memperkuat kesadaran serta semangat sebagai abdi negara dan masyarakat dalam menjalankan tugas dan kewajiban, serta tanggung jawab moral terhadap masyarakat dengan memaksimalkan potensi yang ada dan memberikan pelayanan prima.

“Diharapkan di tahun 2019 ini, seluruh jajaran ASN dan Non ASN bisa meningkatkan pengabdian kepada negara, pemerintah, dan daerah untuk menuju Kabupaten Bengkalis yang cemerlang, gemilang dan terbilang. Begitu juga, prestasi-prestasi tahun 2018 yang sudah kita capai, mari kita pertahankan bahkan kita tingkatkan lagi ditahun ini,”kata Haholongan.

Seperti kita ketahui bersama kata Haholongan, pada senin 14 Januari 2019 lalu, Kabupaten Bengkalis kembali  meraih anugerah adipura tahun 2018 untuk kategori kota kecil terbersih di Indonesia, yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla di kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

“Penghargaan tersebut milik kita semua, sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras seluruh komponen masyarakat dan seluruh instansi di Kabupaten Bengkalis terkhusus Dinas Lingkungan Hidup dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota,”ungkap Haholongan

Kemudian Haholongan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pasukan orange (petugas kebersihan) yang telah membantu atas jerih payah yang tak kenal lelah, pagi, siang, malam selalu membantu serta menjaga kebersihan dan keindahan Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang dibanggakan .

“Semua penghargaan dan prestasi yang telah diraih selama ini jangan menjadi tujuan akhir, semua itu adalah bonus atas kerja keras dan perjuangan kita bersama, yang paling penting adalah bekerja dan terus berbuat nyata untuk kemajuan dan kejayaan  Kabupaten Bengkalis tercinta ini”tutup Haholongan.