Bupati Bengkalis Tinjau Hari Pertama UN SMA Sederajat di Mandau

icon   Pada 16 April 2012 Bagikan ke :
DURI - Ada yang istimewa pada pelaksanaan Ujian Nasional (UN) dihari pertama khusus di Kecamatan Mandau, Senin (16/4/12) pagi dengan hadirnya Bupati Bengkalis Herliyan Saleh beserta rombongan ke salah satu Sekolah Menengah Atas yang ada di Duri.

Salah satu yang disambangi orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis tersebut adalah SMAN 2 Mandau, Didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Bengkalis Herman Sani, Bupati tampak antusias dalam melihat secara langsung jalannya ujian penentuan nasib siswa sebelum melangkah kejenjang Universitas yang lebih tinggi.

Saat ditemui riauterkini.com, Senin (16/4/12) Bupati Bengkalis mengatakan bahwasannya dalam pelaksanaan UN tersebut dirinya merasa puas akan persiapan dibeberapa sekolah yang dikunjungi tersebut namun masih ada beberapa kelemahan terkait insfrastruktur sekolah seperti yang ada di SMAN 2.

"Yang masih jadi sorotan kita adalah tempat parkir dan pagar sekolah yang masih belum maksimal, untuk kedepannya kita lebih memprioritaskan berbentuk program dari pada proposal seperti yang terbiasa selama ini, "ungkapnya.

Dari pantauan dilapangan, rombongan Bupati yang melaksanakan monitoring kesejumlah tersebut diantaranya ke SMAN 2 Mandau, MA Al Jauhar serta SMKN 1yang terletak dijalan Pipa Air Bersih.***(hen)