Bupati Bengkalis Tinjau Pilkades di Desa Harapan Baru

icon   Pada 30 Oktober 2019 Bagikan ke :

MANDAU, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin melakukan peninjauan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Mandau, Rabu (30/10/19).

Desa Harapan Baru menjadi tujuan yang dikunjungi Kepala Daerah Bengkalis. Dari 17 TPS di Desa Harapan Baru, beliau meninjau 2 TPS yang berada di Dusun Makmur saat itu. Jumlah pemilih di Desa Harapan Baru sebanyak 3228 orang, dimana masing-masing TPS memiliki jumlah pemilih 230-250 pemilih.

Disela-sela kunjungan tersebut, Bupati Bengkalis mengatakan, pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Mandau berlangsung sukses dan aman.

"Tidak hanya di Kecamatan Mandau, dari data yang kami dapatkan, pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di 10 Kecamatan lainnya juga berlangsung sukses dan aman," ujar Kepala Daerah Bengkalis.

Lebih lanjut, Kepala Daerah menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama menjaga suasana kondusif, baik selama pemilihan berlangsung maupun sesudahnya.

"Meskipun berbeda pilihan, antar sesama kita harus saling menjaga kerukunan dan keharmonisan. Jangan berpecah belah, jangan saling benci membenci, jangan musuh memusuhi, kita tetap harus bersatu dan kompak," kata Bupati Bengkalis.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kunjungan ke Desa Harapan Baru, Anggota DPRD Bengkalis Syafroni Untung, Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Plt. Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Maryansyah Oemar.

Kemudian Staf Ahli Bupati bidang SDM dan Kemasyarakatan Kasmarni Amril, Kepala Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa Yuhelmi, Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik H. Hermanto Baran, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ersan Saputra, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Hadi Prasetyo, Kepala Dinas Sosial Hj. Martini, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Hanafi dan Camat Talang Muandau Nasrizal.