Diharapkan Jadi Motivasi Seluruh Elemen Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat dan Tahniah kepada Dua Hafidzah

icon   Pada 21 Juni 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat dan tahniah kepada Annisa Azzahra dan Mitalina Humairoh, yang telah berhasil meraih juara pertama dan kedua di ajang Hafiz Indonesia 2019 yang disiarkan di stasiun televisi nasional RCTI.

Ungkapan itu disampaikan Bupati Bengkalis pada acara Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Kamis, 20 Juni 2019.

Amril Mukminin juga mengharapkan semoga dengan prestasi yang diraih oleh kedua hafidzah cilik Bengkalis ini, dapat memotivasi seluruh elemen masyarakat sehingga bisa membimbing anak–anak semakin cinta kepada Al-Qur’an dan menggalakkan diri untuk menghafalannya.

“Kami mengaku berbahagia sekali kabupaten yang kita banggakan ini memiliki penghafal Al-Qur’an yang diakui secara nasional. Tentunya semua ini tidak terlepas dari peran orang tua dan guru-guru yang telah membimbing mereka,” ucapnya.

Secara pribadi, Amril juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua yang telah mendidik anak-anak generasi penerus bangsa dengan pola asuh yang cukup baik.

“Begitu juga kepada seluruh guru, kami juga tak lupa berterima kasih. Atas berkat bimbingan dan pendidikan yang diberi, generasi kita mampu berprestasi. Dan mudah-mudahan terhindar dari pengarus pergaulan yang negatif,” harapnya.

Pada Halal Bi Halal tahun ini, Mitalina Humairoh peraih terbaik II Hafidz Cilik Indonesia 2019, yang merupakan anak watan Desa Meskom, Kecamatan Bengkalis, tampil di tengah petinggi serta tamu undangan yang hadir di halaman Kantor Bupati Bengkalis.

Suaranya yang khas dan irama yang syahdu membuat seluruh Aparatur Sipil Negara dan lapisan masyarakat yang hadir seakan terlena mendengarkan lantunan hafalan Al-Qur’an yang di bawanya, sebagai pembuka dalam pelaksanaan Halal Bi Halal 1440 Hijriyah.#DISKOMINFOTIK