BeritaBupati Buka Forum Diskusi Terfokus Sinkronisasi RAD Pelayanan Kepemudaan Kabupaten Bengkalis

Bupati Buka Forum Diskusi Terfokus Sinkronisasi RAD Pelayanan Kepemudaan Kabupaten Bengkalis

Repost on : 28/12/2022 08:42 WIB | 70x
Foto Sekda H Bustami Hy Saat Menyampaikan Sambutan Pada Acara Pembukaan Forum Diskusi Terfokus Sinkronisasi RAD Pelayanan Kepemudaan Kabupaten Bengkalis.

PEKANBARU - Hampir dua tahun pandemi Covid-19 menjadi tantangan tersendiri, karena telah mengancam berbagai aspek kehidupan manusia. Sementara itu pada Tahun 2045 pemerintah Indonesia telah menggadangkannya sebagai tahun emas.

Tentunya, akan ada banyak tantangan yang harus kita hadapi dalam mewujudkan itu semua. Salah satunya, dengan mempersiapkan generasi muda yang berkualitas.

Ungkapan tersebut disampaikan Bupati Bengkalis melalui Sekretaris Daerah H Bustami HY pada pembukaan Forum Diskusi Terfokus Sinkronisasi Rencana Aksi Daerah (RAD) Pelayanan Kepemudaan Kabupaten Bengkalis, Selasa 27 Desember 2022, di Ballroom Hotel Prime Park Pekanbaru.

.dua ul {margin: 0;padding: 0;list-style: none;} .dua li small {font-size: 10px;margin-top:0;padding:0;} .dua li {box-shadow:0 0 1px 1px #f5f5f5;min-height:90px;padding: 5px 5px 0 5px;border-radius: 4px;border-right:3px solid #dcdcdc;margin-bottom: 5px;background-color: #f5f5f5;} .dua li:hover {background:#fcfcfc;} .dua li a {display: block;}