BeritaBupati dan Sekda Hadiri Dua Undangan Resepsi Pernikahan

Bupati dan Sekda Hadiri Dua Undangan Resepsi Pernikahan

Repost on : 26/08/2019 20:25 WIB | 85x
Foto Foto Bersama Bupati Bengkalis Amril Mukminin Beserta Sekretaris Daerah H Bustami HY Pada Pernikahan Ananda Norma Adhella dan Drales Pical, di Gedung Cikpuan jalan hangtuah Bengkalis, Senin (26/08/19).

BENGKALIS, HUMAS – Usai membuka secara resmi kegiatan Wirakarya Kader PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019, Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY menghadiri dua undangan resepsi pernikahan, Senin (26/08/19) siang.

Adapun resepsi pernikahan pertama yang dihadiri oleh orang Nomor Satu di Kabupaten Bengkalis tersebut yakni pernikahan ananda Harry Venda dan Siti Aisyah yang diselenggarakan di kediaman mempelai wanita jalan pembangunan Bengkalis. Harry Venda merupakan putra dari Dr. H. M. Nasir, sedangkan Siti Aisyah merupakan putri dari Ruslan.

Dengan mengenakan pakaian sipil lengkap Bupati Bengkalis tiba di kediaman pengantin Jalan Pembangunan Bengkalis sekitar pukul 12.30 WIB. Kedatangan Bupati Bengkalis dan Sekretaris Daerah beserta rombongan disambut langsung oleh keluarga dari pengantin.

Usai bersalaman dan berfoto, selanjutnya Bupati Bengkalis langsung menuju Gedung Cikpuan untuk menghadiri undangan resepsi pernikahan kedua yakni pernikahan ananda Norma Adhella dan Drales Pical di Gedung Cikpuan jalan hangtuah Bengkalis. Norma Adhella merupakan putri dari Drs. Mas’ud Jaafar, sedangkan Drales Pical merupakan putra dari Darussalim Ilyas.

Setelah menghadiri dua undangan resepsi pernikahan, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua pasang mempelai.

“Semoga kedua pasang mempelai dapat menjadi keluarga yang baik, harmonis dan rukun serta untuk saling mengisi dan menutupi kekurangan antara satu dengan lainnya,” kata Amril Mukminin.

Diakhir kata Bupati Bengkalis berharap kepada kedua pasangan untuk bisa memaklumi satu sama lain, agar tidak mudah terjadi perselisahan antar keduanya dan semoga juga bisa menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah, serta bisa terus bersama hingga masa tua dan bisa berbahagia sampai keanak cucu nanti.