Bupati Kampar Meninggal Dunia, Bupati Bengkalis Ucapkan Bela Sungkawa

icon   Pada 27 Desember 2018 Bagikan ke :
BENGKALIS, HUMAS – Berita duka menyelimuti seluruh masyarakat Kabupaten Kampar dikarenakan Bupati Kampar H. Azis Zaenal wafat pada hari Kamis (27/12) dini hari, di Rumah Sakit Cipto Jakarta.
Dikutip dari media auranews.id Kabar meninggalnya orang nomor satu di Kampar tersebut disampaikan langsung oleh Asisten Perekonomian dan pemabngunan Sekretariat Daerah Kampar H. Azwan.
“Pak Aziz telah mendahului kita pukul 1.30 WIB dini hari, diumur 69 tahun, beliau di panggil kepangkuanNya,” ungkap Azwan.
Jenazah Bupati Kampar tersebut akan diberangkatkan hari ini dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada pukul 10.00 Wib, kemudian menuju ke rumah kediaman Jl. Punai Sukajadi Pekanbaru dan diselenggarakan upacara persemayaman, dari punai, jenazah akan dishalatkan di masjid raya dan akan dimakamkan di Desa Kuapan.
Mendapatkan informasi tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Bupati Kampar.
“Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan turut berduka cita kepada Bupati Kampar. Semoga segala amal ibadah almarhum dapat diterima disisi Allah, dan berharap segala kesalahan dapat dimaafkan oleh kita semua,” ucap Kepala Daerah Bengkalis.
“Kepada keluarga yang ditinggalkan, diharapkan dapat mengikhlaskan kepergian beliau,” harap Amril.