BeritaBupati Kasmarni Kenal Pamit dengan Kapolres Bengkalis, Lagu Ciptaan AKBP Hendra Gunawan Turun Ditampilkan

Bupati Kasmarni Kenal Pamit dengan Kapolres Bengkalis, Lagu Ciptaan AKBP Hendra Gunawan Turun Ditampilkan

Repost on : 12/01/2022 10:36 WIB | 158x
Foto

BENGKALIS - Bupati Kasmarni didampingi Wakil Bupati, Bagus Santoso mengikuti acara Kenal Pamit Kapolres Bengkalis dengan Forkopimda Bengkalis, di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Selasa malam, 11 Januari 2022.

Kini jabatan Kapolres Bengkalis diemban AKBP Indra Wijatmiko yang sebelumnya Kapolres Pelalawan, sedangkan AKBP Hendra Gunawan mendapat promosi, menjabat tugas baru sebagai Wadirlantas Polda DIY.

Dalam acara ini turut ditampilkan lagu ciptaan AKBP Hendra Gunawan berjudul Separuh Jiwa di Negeri Junjungan.

"Terima kasih dan apresiasi kepada bapak AKBP Hendra Gunawan karena telah banyak berkontribusi untuk masyarakat dan daerah, khususnya dalam mensukseskan program pemerintah," ucap Bupati Kasmarni

Kasmarni mendoakan AKBP Hendra Gunawan semakin sukses di tempat tugas dan lingkungan yang baru.

"Tetaplah jadi pribadi yang humanis, energik, kreatif dan solutif. Banyak prestasi dan kotribusi yang bapak berikan untuk daerah ini. Semua kebersamaan kita akan menjadi kenangan indah dan menjadi motivasi bagi kami untuk berkarya, berdaya dan bekerja nyata untuk mewujudkan Bengkalis Bermasa," paparnya.

Bupati Kasmarni juga mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan bertugas di Kabupaten Bengkalis kepada AKBP Indra Wijatmiko.

"Kami yakin dan percaya kehadiran pak Indra di polres Bengkalis akan memberikan warna semangat dan motivasi tersendiri terhadap tugas kepolisian di daerah yang berpenduduk lebih kurang 500 jiwa ini," ucapnya.

AKBP Hendra Gunawan menyampaikan permohonan maaf jika selama bergaul dan menjalankan tugas melakukan kesalahan.

"Bengkalis ini seperti separuh jiwa saya, sebab istri saya juga orang Riau dan anak pertama saya lahir di Riau, semoga saya bisa kembali ke Riau," harapnya. 

Ia menceritakan, saat menerima tugas sebagai Kapolres Bengkalis, penanganan kebakaran hutan dan narkoba merupakan tugas utama yang ia terima dari Kapolda Riau.

"Memang berat menjalankan tugas di era covid, tapi dengan Bismillah, tugas itu kami laksanakan dengan sebaik-baiknya, sembari menyampaikan kepada anggota kunci menghadapi persoalan adalah ucapan Bismillah, Syahadat dan Shalawat," terangnya. 

Menurutnya, Kabupaten Bengkalis adalah negeri yang ramah dan nyaman, terlebih sinerginya telah terbina dan tidak ada daerah lain senyaman Kabupaten Bengkalis.

"Bagi saya Bengkalis ini sangat enak, apapun kegiatan kita didukung pemerintah Kabupaten Bengkalis, Terima kasih bayak kepada ibu bupati rekan-rekan forkopimda dan seluruh masyarakat," ucapnya.

Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko didampingi istri dan anaknya memohon dukungan dan kolaborasi dari seluruh pihak di Kabupaten Bengkalis. 

"Saya bukan siapa-siapa dan tidak akan berhasil jika tidak didukung semuanya. Mohon dukung kami untuk mengabdikan diri di kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam, Sekda H Bustami HY dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK