BeritaBupati Kasmarni Membuka Lomba Inovasi Daerah

Bupati Kasmarni Membuka Lomba Inovasi Daerah

Repost on : 14/09/2021 14:49 WIB | 43x
Foto

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso memberikan penghargaan kepada 7 Kecamatan dan 11 Kategori Perangkat Daerah (PD) pada ajang lomba inovasi daerah tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2021, Selasa (14/09/2021), di Ruang Rapat Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis. 

Dalam sambutannya Kasmarni mengatakan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri melaksanakan penilaian Indeks Inovasi Daerah (IID) dan pemberian penghargaan Innovative Government Awards (IGA) kepada seluruh daerah.

Kemudian lanjutnya, pada tahun 2019 yang lalu, kita Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah berhasil meraih prestasi sebagai Kabupaten terinovativ kedua pada pelaksanaan penilaian IID dan IGA dari Kemendagri tersebut. 

“Diharapkan kepada seluruh perangkat daerah untuk dapat bersinergi menciptakan dan menerapkan budaya inovasi di perangkat daerahnya masing-masing. Terutama inovasi dalam mendukung terwujud serta terlaksananya visi, misi dan program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis 2021–2026 kepada masyarakat,” ujar Kasmarni.

Kepada para penerima penghargaan, Bupati Kasmarni mengucapkan tahniah dan sukses. teruslah berinovasi, semoga ditahun tahun berikut inovasi yang kita lakukan semakin banyak dan dapat memberikan manfaat besar kepada masyarakat serta daerah, Harapnya.

Tampak hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) H Heri Indra Putra, seluruh Perangkat Daerah (PD) dan Camat Se-Kabupaten Bengkalis. #PROKOPIM