BeritaBustami HY :Ditangan Pemudalah kita Berharap Untuk Bangkit Hadapi Pandemi

Bustami HY :Ditangan Pemudalah kita Berharap Untuk Bangkit Hadapi Pandemi

Repost on : 28/10/2021 14:32 WIB | 67x
Foto Sekda Bengkalis Bustami HY

BENGKALIS - Bustami mengatakan hanya ditangan pemudalah Indonesia bisa kembali bangkit hadapi masa sulit seperti ini.

Demikian hal itu disampaikan Sekretaris Daearah H. Bustami HY, saat usai mengikuti puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-93 tahun secara virtual, Kamis 28 Oktober 2021, di ruang Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis.

Mantan Plh. Bupati Bengkalis mengatakan, pemuda harus bersatu serta kembali bangkit dan tumbuh untuk indonesia maju, dari keterburukan berbagai sendi kehidupan masyarakat diakibatkan dampak pandemi Covid-19.

"Kami berharap pemuda saat ini untuk terus berinovasi, kreatif serta menjadi pemuda pengusaha dan membuka lapangan kerja, karena untuk membangkitkan kembali keteruburukan perekonomian di Indonesia harus ada peran pemuda kreatif dan berinovasi,"tuturnya.

Untuk itu lanjut Bustami, momentum Hari Sumpah Pemuda ke 93 tahun ini, mari wujudkan cita-cita para pemuda terdahulu yang telah berkoban jiwa ranga untuk memperjuangkan Indonesia.

"Jadi mari kita lanjutkan perjuangan mereka, sesuai dengan perkembangan zaman saat ini, pemuda sekarang berada dizaman digital, untuk itu manfaatkan zaman tersebut untuk berinovasi dan berkreasi dalam upaya memajukan Indonesia, dan kita Pemkab Bengkalis akan berupaya juga membantu memfasilitasi kreatifitas dan inovasi pemuda kita di daearah, sehingga bakat pemuda bisa tersalur sesuai pada tempatnya," pungkas Sekda. 

Selain Sekda Bengkalis turut hadir juga, para Forkompinda, Kepala Perangkat Daearah di lingkungan Pemkab Bengkalis.#DISKOMINFOTIK.