BeritaCamat M Fadlul, “Masyarakat Siak Kecil dan Tanjung Belit Siap Sukseskan Pencanangan BBRGM 2019”
Tuan Rumah Tingkat Kabupaten Bengkalis:

Camat M Fadlul, “Masyarakat Siak Kecil dan Tanjung Belit Siap Sukseskan Pencanangan BBRGM 2019”

Repost on : 05/10/2019 16:52 WIB | 93x
Foto Camat Siak Kecil M Fadlul Wadji (kedua dari kanan) meninjau lokasi untuk pencanangan BBGRM tingkat Kabupaten Bengkalis di Tanjung Belit, beberapa waktu lalu.

BENGKALIS -- Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) tahun 2019 tingkat Kabupaten Bengkalis dipusatkan di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Siak Kecil.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin diagendakan bakal hadir pada kegiatan yang dijadwalkan dilaksanakan Rabu minggu depan, 9 Oktober 2019.

Adapun tema kegiatan itu, yakni,  “Melalui BBGRM, Lanjutkan Pembangunan dengan Menggali Potensi, Produk Unggulan Desa menjadi Kebanggaan Bangsa”.

Agar kegiatan tersebut berlangsung sukses, Kamis, 3 Oktober 2019, Camat Siak Kecil M Fadlul Wadji mempimpin rapat persiapan.

Selain di kantor Camat Siak Kecil, rapat tersebut juga digelar langsung di lokus kegiatan, di kantor Desa Tanjung Belit.

Selain Kabid Kelembagaan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bengkalis Emirizal dan pejabat DPMD lainnya, pertemuan itu juga diikuti Kasi PMD Sial Kecil Ahmad Tatang.

Kemudian, Kades Tanjung Belit Joko Margono, Kepala Unit Pelaksana Teknis Puskesmas, serta Ketua Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga di Desa Tanjung Belit.

Selain rapat persiapan, juga langsung dilakukan peninjauan di sejumlah lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan berbagai kegiatan sempena pencanangan BBRGM tingkat Kabupaten Bengkalis di Tanjung Belit tersebut.

Camat M Fadlul menjelaskan, sejauh ini persiapan untuk kegiatan tersebut sudah hampir rampung.

Kata mantan Camat Bukit Batu ini, Pemerintah Kecamatan Siak Kecil, utamanya Pemerintah dan warga Desa Tanjung Belit, siap menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kegiatan pembukaan akan dipusatkan di lapangan Desa Tanjung Belit. Selain pengobatan gratis dari Dinas Kesehatan bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Bengkalis, juga akan dilaksanakan bazar PKK Desa se-Kecamata Siak Kecil”, jelas M Fadlul, melalui WhatsApp (WA), Sabtu, 5 Oktober 2019. #DISKOMINFOTIK#