Saat Jumpa Pers: Camat Riki Berharap Jurnalis Bantu Informasikan Kegiatan MTQ ke-44 ke Masyarakat

icon   Pada 19 September 2019 Bagikan ke :

DURI – Camat Mandau yang jugwa Wakil Ketua Panitia Pelaksana berharap bantuan rekan-rekan jurnalis, khususnya yang ada di Kecamatan Mandau, agar dapat membantu memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis 1441 H/2019 M.

Didampingi Sekretaris Kecamatan Muhammad Rusidy, harapan itu disampaikan Camat Riki, ketika menggelar jumpa pers di ruang pertemuan lantai II Kantor Camat Mandau jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri, Kamis, 19 September 2019.

“Kami juga mohon saran dari rekan-rekan media, jika ada kesalahan sedikit maupun besar selama berjalannya MTQ, baik kepada kami maupun langsung kepada panitia lainnya,” ujarnya.

Mengenai mengapa MTQ ke-44 dipusatkan di halaman Kantor Camat Mandau, Camat Riki menjelaskan, ada beberapa pertimbangan yang mendasarinya.

"Kalau di sini, jika menutup jalan izinnya cukup di kabupaten saja. Tapi kalau kita gelar di lapangan LAMR atau di jalan Hangtuah, izin tutup jalan cukup repot. Harus melalui Pemerintah Provinsi Riau,” terangnya

DI bagian lain Riki menjelaskan sebelum MTQ ke-44 dibuka secara resmi, Jum’at malam, 20 September 2019, siangnya ditaja beberapa kegiatan.

Katanya, pukul 14.00 WIB akan digelar pawai taaruf yang pelepasannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mandau.

Setelah itu pembukaan bazar dan pameran MTQ di depan halaman Kantor Camat Mandau.

“Kami minta kepada seluruh lapisan masyarakat berbilang kaum di Kecamatan Mandau, agar dapat bersama-sama mensukseskan perhelatan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau ini”, ajak Camat Riki. #DISKOMINFOTIK#