Camat Riki Rihardi, “Pembukaan MTQ ke-44 Bengkalis di Mandau Bakal Dihadiri Gubri Syamsuar”

icon   Pada 19 September 2019 Bagikan ke :

DURI – Jika tak ada aral melintang, Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar bakal hadir saat pembukaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 1441 H/2019 M yang pelaksanaannya dipusatkan di Kecamatan Mandau.

“In Shaa Allah, jika tak ada perubahan, Gubri memang akan hadir saat pembukaan MTQ ke-44 ini”, jelas Camat Riki Rihardi di Duri, Kamis, 19 September 2019.

Tak hanya itu, sesuai kegiatan gladi bersih yang sudah dipublikasikan website Pemerintah Kecamatan Mandau, Gubri H Syamsuar yang akan membuka MTQ ke-44 di Mandau ini secara resmi.

Sebagaimana sudah diinformasikan sebelumnya pembukaan MTQ ke-44 di Mandau ini akan dilaksanakan Jum’at malam, 20 September 2019.

Yakni, di astaka utama di halaman Kantor Camat Mandau di jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri.

Pada saat membukaan MTQ yang diikuti 12 kafilah, 463 peserta dan 132 official ini, panitia menghadirkan qori jemputan Ustadz Salman Amrillah.

Salman Amrilah yang berasal dari Qori internasional, juara I MTQ antar bangsa 2019 yang dilaksanakan di Teheran, Iran, pada 8 hingga 15 April lalu.

Camat Riki Rihardi mendengar arahan Bupati Amril Mukminin saat peninjauan persiapan MTQ ke-44, Kamis, 19 September 2019

Terus Ajak Warganya

Di bagian lain, suami Dewi Asnidar ini tak bosan-bosannya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya warga Kecamatan Mandau untuk sama-sama berpartisipasi aktif menyukseskan MTQ ke-44 yang dijadwalkan berakhir Sabtu malam, 28 September 2019 mendatang.

“Helat MTQ ke-44 ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita. Mari sama-sama dan bahu-membahu untuk menyukseskannya. Kalau bukan kita siapa lagi”, jemputnya. #DISKOMINFOTIK#