BeritaCamat Siak Kecil M Fadlul, “Alhamdulillah Hujan Masih Turun Hingga Saat Sekarang Ini”
Saat Milad ke-6 Desa Sungai Nibung:

Camat Siak Kecil M Fadlul, “Alhamdulillah Hujan Masih Turun Hingga Saat Sekarang Ini”

Repost on : 25/09/2019 13:14 WIB | 21x
Foto Camat Siak M Fadlul Wadji memberikan sambutan sempena milad ke-6 Desa Sungai Nibung, Rabu, 25 September 2019

BENGKALIS – Hari ini, Rabu, 25 September 2019, meskipun dengan intensitas kecil, hujan turun di sejumlah wilayah di Kabupaten Bengkalis.

Selain di Sungai Pakning dan beberapa desa lainnya, hujan juga turun di Kecamatan Siak Kecil. Tepatnya di Sungai Nibung.

“Desa Sungai Nibung, Kecamatan Siak Kecil. Alhamdulillah Hujan Masih Turun Hingga Saat Sekarang Ini”, tulis Camat Siak Kecil Muhammad Fadlul Wadji.

Kalimat sebagai ungkapan rasa syukur itu disampaikan mantan Camat Bukit Batu tersebut sebagai penjelasan atas video yang dikirimnya ke grup WhatsApp (WA) Pejabat Pemkab Bengkalis.

Gambar berjalan yang berdurasi sekitar 36 detik, dipostingnya pada pukul 10.07 WIB tadi.

Camat M Fadlul menjelaskan, hujan turun tersebut saat acara perayaan ulang tahun ke-6 Desa Sungai Nibung yang ditaja hari ini.

Diisi Sejumlah Kegiatan

Di bagian lain, Kepala Desa Sungai Nibung Alizar menjelaskan, milad Desa Sungai Nibung Kecamatan Siak Kecil yang ke-6 tahun tersebut, diisi rangkaian acara sosialisasi kesehatan dan cek kesehatan gratis bagi warga yang bekerjasama dengan Puskesmas Sadar Jaya,

“Kemudian, zikir dan doa bersama dipimpin Ustads Soleh dan pengajian akbar oleh Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ustads H Ali Ambar,” jelas Alizar. #DISKOMINFOTIK#