BeritaDandim Bengkalis Tinjau Vaksinasi di Bantan Timur dan Teluk Lancar

Dandim Bengkalis Tinjau Vaksinasi di Bantan Timur dan Teluk Lancar

Repost on : 09/12/2021 09:07 WIB | 60x
Foto

BENGKALIS - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H meninjau pelaksanaan vaksinasi TNI bertempat di Desa Bantan Timur Kecamatan Bantan dan Teluk Lancar Kecamatan Bengkalis, Rabu 8 Desember 2021.

Pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Kodim 0303/Bengkalis untuk Desa Bantan Timur Kecamatan Bantan berupa vaksin Sinovac dosis pertama dan dosis kedua untuk kelompok anak-anak usia 12 tahun ke atas dan kelompok lanjut usia (Lansia) sebanyak 400 dosis. Sedangkan vansinasi di Desa Teluk Lancar Kecamatan Bengkalis sebanyak 400 dosis.

Letkol Inf Endik Yunia H mengatakan kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud mendukung dan mensukseskan program pemerintah daerah yaitu target 70 perseen masyarakat yang sudah divaksin pada akhir tahun 2021 ini dapat tercapai.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi ini kami bekerja sama dengan UPT Puskesmas Selatbaru sebagai vaksinator dan tim medis serta perangkat Desa Bantan Timur,” ungkap Dandim Endik Yunia sebagaimana rilis yang disampaikan Penerangan Kodim Bengkalis.

Dijelaskan Endik Yunia, vaksinasi Covid-19 sangat penting untuk meningkatkan imunitas tubuh bagi orang perorang juga sebagai persyaratan jika melakukan perjalanan atau berpergian keluar daerah.

Dandim juga memberikan apresiasi kepada masyarakat atas antusiasnya, berbondong-bondong menuju kantor desa dimana tempat diselenggarakan vaksinasi saat ini.

Selama proses pemberian vaksinasi, masyarakat yang datang tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, dalam setiap tahapannya diawasi oleh Babinsa. #DISKOMINFOTIK