Malam Ini di Wisma Daerah: Danrem 031/WB Akan Adakan Pertemuan Silaturahmi dengan Jajaran Pemkab Bengkalis

icon   Pada 21 Agustus 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Komandan Resor Militer (Danrem) 031/Wira Bima (WB) Pekanbaru, Brigjen TNI Mohammad Fadjar, hari ini, Rabu, 21 Agustus 2019, dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Bengkalis.

Sempena Kunker ke kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, adik kandung Brigjen Pol Krishna Murti (Karomisinter Divhubinter Polri) tersebut, malam ini akan melakukan pertemuan dan kunjungan silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Johansyah Syafri mengatakan, pertemuan dan kunjungan dengan jajaran Pemkab Bengkalis tersebut bakal ditaja di kediaman resmi Bupati Bengkalis. Di Wisma Daerah Sri Mahkota.

“Sesuai undangan yang kami terima dari Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, pada pukul 19.30 WIB malam ini. Di Wisma Daerah Sri Mahkota,” jelas Johan, di ruang kerjanya.

Ketika ditanya siapa saja yang menyertai Kunker Danrem 031/WB ke Kabupaten Bengkalis, Johan mengaku, belum memperoleh informasi.

“Tentang itu (rombongan yang menyertainya), kami belum mendapat informasi. Hanya ditugaskan ikut hadir dalam pertemuan malam ini,” jelasnya.

Johan menambahkan, pejabat Pemkab Bengkalis lainnya yang ditugaskan ikut pertemuan dengan Danrem 031/WB tersebut, diantaranya Sekretaris Daerah Bengkalis, Asisten Pemerintahan, dan Kepala Satpol PP.

“Kemudian, Staf Ahli Bupati Bengkalis, Kepala Badan Kesbang dan Politik, Kepala Bagian Humas serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Bengkalis,” imbuhnya.

Baliho Selamat Datang

Meskipun tak disebutkan kapan astinya, namun sebenarnya rencana kedatangan Brigjen TNI Mohammad Fadjar ke Kabupaten Bengkalis sudah diketahui umum. Setidaknya sejak kemarin, Selasa, 20 Agustus 2019. Khususnya oleh masyarakat yang melintas di jalan Antara Bengkalis.

Yakni, melalui sebuah baliho besar yang terpasang di dekat pintu masuk sebelah kanan Wisma daerah Sri Mahkota.

“Selamat Datang Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT Beserta Rombongan di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan,” begitu kalimat yang tertulis dalam baliho ukuran sekitar 4x6 meter yang didominasi warna merah dan putih tersebut.

Dalam baliho yang dibuat Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis tersebut, selain foto Bupati Amril Mukminin dan Wakil Bupati H Muhammad (di sisi kanan), juga disertakan foto Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar beserta istri Ny Irawati yang mengenakan hijab warna merah (di sisi kiri). #DISKOMINFOTIK#