Senat Polbeng Kukuhkan 761 Maba Dirjen Belmawa Kemenristekdikti Langsung Berikan Kuliah Umum

icon   Pada 16 Agustus 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bertempat di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis, Senat Akademik Politeknik Negeri Bengkalis, Razali mengukuhkan 761 orang mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020. Jum'at 16 Agustus 2019.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Direktur Polbeng, Muhammad Milchan. 

Dalam sambutannya, Milchan menjabarkan sekilas tentang Polbeng kepada seluruh maba dan berpesan agar mahasiswa sebagai generasi muda harus memiliki kesadaran diri untuk ikut berjuang dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara. 

“Politeknik Negeri Bengkalis akan selalu berusaha sekuat tenaga untuk dapat memberikan bekal kompetensi, supaya saudara sekalian siap berkompetisi di kemudian hari dan meraih peluang-peluang yang ada,” ungkap orang nomor satu Polbeng ini.

Untuk diketahui, tahun ini, Polbeng menerima sebanyak 761 orang mahasiswa baru yang tersebar dengan 16 program studi. 

381 orang mahasiswa dari 9 program studi diploma tiga dan 380 mahasiswa dari 7 program studi sarjana terapan, jumlah ini meningkat dari jumlah mahasiswa baru tahun sebelumnya. 

Acara pengukuhan mahasiswa baru kali ini cukup istimewa karena Direktur Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Didin Wahidin berkesempatan hadir sekaligus memberikan kuliah umum kepada ratusan mahasiswa baru Polbeng. 

Tampak hadir, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis, H.Indra Gunawan, Ketua LAMR Kabupaten Bengkalis, Sofyan Said, serta civitas Politeknik Negeri Bengkalis. ##DISKOMINFOTIK