BeritaDiskominfotik Kabupaten Bengkalis Melakukan Studi Banding ke Diskominfo Kota Batam

Diskominfotik Kabupaten Bengkalis Melakukan Studi Banding ke Diskominfo Kota Batam

Repost on : 25/11/2020 05:56 WIB | 134x
Foto

BATAM - Dinas Komunikasi dan Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis melakukan Studi Banding ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam Selasa, 24 November 2020.

Kedatangan rombongan Diskominfotik Kabupaten Bengkalis yang diketuai oleh Kepala Bidang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik (PPIP) Mohd. Elkhusairi, ST ,dan didampingi oleh Kepala Seksi (Kasi) Persandian Dani Syofian, AMP, serta beberapa staf Diskominfotik Bengkalis, Disambut oleh Kabid Pengelolaan Informasi Publik dan Persandian (PIPP), Sonny Rosyandi, SE, Kabid Penyelenggaraan E-Goverment Tyas Satria Manggala, S.STO., M.SI, Kasi Kemitraan Komunikasi dan Informasi Publik Muhardi, S.Pd, dan Plt Kasi Persandian Arreza Mulyo Prabowo, S.Kom., M.Si .

"Kami mengucapkan selamat datang kepada rombongan Diskominfotik Bengkalis dan mengapresiasi atas studi banding yang dilakukan di Diskominfo Kota Batam, semoga ini menjadi jalan untuk menjalin silaturahmi serta ajang berbagi ilmu dan informasi terkait tugas dan fungsi Diskominfo Kota Batam," ungkap Kabid PIPP dihadapan rombongan Diskominfotik Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan yang sama Sonny juga memperkenalkan sekilas tentang tugas dan fungsi Diskominfo Kota Batam terkhusus untuk masalah pengelolaan informasi publik, kerja sama media serta penggunaan tanda tangan elektronik di lingkup Pemerintah Kota Batam 

Usai dirinya memperkenalkan sekilas tentang Diskominfo Kota Batam Sonny juga memberi kesempatan kepada Diskominfotik Kabupaten Bengkalis untuk menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan rombongan Diskominfotik Kabupaten Bengkalis ke Diskominfo Kota Batam.

"Pada intinya pertemuan hari ini merupakan diskusi berbagi ilmu dan pendapat, untuk kemajuan dan saling bertukar informasi dan program kegiatan yang ada di daerah masing-masing," ujar Sonny.

Sementara itu Kabid PPIP Diskominfotik Kabupaten Bengkalis Elkhusairi mengucapkan terima kasih telah diterima kedatangan rombongannya yang disambut dengan baik.

"Tujuan kedatangan kami ini adalah Studi Banding terkait beberapa hal yang menjadi fokus Diskominfotik Kabupaten Bengkalis kedepannya, oleh karena itu kami sangat perlu referensi dan menggali berbagai informasi atau pengalaman dari daerah lain," ujarnya.

Elkhusairi juga menambahkan semoga kunjungan kali ini membawa kesan sehingga nanti apa yang didapat dari Diskominfo Kota batam bisa diterapkan di Diskominfotik Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK