FAN Bukit Batu Silaturahmi Bersama FAN Bandar Laksamana

icon   Pada 14 Januari 2019 Bagikan ke :

BANDAR LAKASAMANA – Forum Anak (FAN) Kecamatan Bukit Batu melakukan silaturahmi bersama FAN Kecamatan Bandar Laksamana guna menjalin keakraban dan kekompakan dalam mencapai tujun yang sama pada kedua FAN tersebut.

Selain silaturahmi, kegiatan yang dilakukan pada Ahad, 13 Januari 2019 di salah satu gedung serbaguna yang terletak di Kecamatan Bandar Laksamana itu juga diisi dengan berbagai materi dari Pembina FAN Bandar Laksamana, yakni Pura.

Kemudian berbagi pengalaman oleh beberapa anggota FAN berprestasi maupun yang aktif dalam berbagai kegiatan. Salah satunya dari Ketua Karate Taruna Kecamatan Bandar Lakasaman yang berbagi cerita kepada FAN lainnya bagaimana cara agar bisa aktif di beberapa organisasi tanpa sedikitpun meninggalkan tanggungjawab pada setiap organisasinya.

Untuk diketahui, FAN Kecamatan Bandak Laksamana ini baru dibentuk pada 2019, dimana silaturahmi yang diisi dengan berbagi pengalaman dan pembekalan ini diharapkan mampu membentum FAN Kecamatan Bandar Laksamana yang aktif berkarya di tengah-tengah masyarakat dan menjadi generasi muda unggulan di kecamatannya.

Diakhir acara, kedua FAN ini melakukan permainan edukasi untuk membetuk kekompakan antar sesamanya. #DISKOMINFOTIK