BeritaHadiri Peluncuran Wajah Baru Tempo Digital, Bupati Kasmarni Yakin Tempo Jadi Media Terkemuka

Hadiri Peluncuran Wajah Baru Tempo Digital, Bupati Kasmarni Yakin Tempo Jadi Media Terkemuka

Repost on : 22/06/2022 10:06 WIB | 28x
Foto

JAKARTA - Bupati Bengkalis Kasmarni, menghadiri acara peluncuran Wajah Baru Tempo Digital, di Glass House Plataran Hutan Kota Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Pelaunchingan tersebut, dilakukan langsung oleh Wakil Menteri BUMN Republik Indonesia Pahala Mansury, dan dihadiri oleh sejumlah Kepala Daerah di Indonesia.

Sebelum launching peluncuran Wajah Baru Tempo, kegiatan diawali dengan talk show tentang, data, connectivity, dan business growth bersama Wakil Menteri BUMN, Direktur Utama Telkom, Direktur Utama BPJamsostek.

Dengan transformasi wajah baru tersebut, Bupati Bengkalis berharap media Tempo, bisa menjadi salah satu media yang senantiasa memberikan informasi terbaik untuk masyarakat Indonesia.

"Semoga dengan perubahan ini, Tempo semakin menjadi media terkemuka, diminati oleh masyarakat dan tetap jadi yang terbaik dengan penyajian informasi yang akurat dan berimbang," ujar Bupati.

Kini, lanjut Bupati Tempo telah memiliki tampilan yang segar, dan telah di desain pula dengan lebih menarik dan kekinian, Maka saya yakin, media ini akan semakin maju, berkembang serta diminati oleh semua kalangan.

"Tentunya, tempo akan semakin meningkatkan kualitas, dan menerapkan standar tinggi jurnalisme dalam meliput peristiwa dan menuliskannya secara baik," tuturnya.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Kevin Rafizariandi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Syafrizal. #PROKOPIM