Hari Pertama di Bengkalis, Pj Bupati Silaturahim ke Forkopimda

icon   Pada 29 September 2020 Bagikan ke :

BENGKALIS - Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati Syahrial melakukan kunjungan silaturahim ke sejumlah unsur Forkopimda.

Dimana hari ini, Senin, 28 September 2020 adalah hari pertama Pj Bupati dan Ketua TP PKK tiba di ibu kota Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Diawali dengan silaturahim ke Mapolres disambut langsung Kapolres AKBP Hendra Gunawan dan istri.

Usai silaturahim dengan Kapolres, Pj Bupati melanjutkan kujungan ke Makodim 0303/Bengkalis disambut Dandim Letkol Inf Lizardo Gumay dan istri.

Selanjutnya silaturahim ke Kantor DPRD Bengkalis diterima Ketua DPRD H Khairul Umam dan istri.

Kemudian silaturahim terkahir ke Kejaksaan Negeri disambut Kepala Kejaksaan Negeri Nanik Kushartanti.

“Hari ini kami berkunjung ke sejumlah Forkopimda untuk bersilaturahim, sekaligus meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dalam penyelenggaraan pemerintahan," ungkap Syahrial Abdi, Senin, 28 September 2020.

Sebagai Penjabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi menyadari perlu adanya komunikasi dan koordinasi demi kelancaran pelaksanaan tugas yang diamanahkan.

"Kata kunci yang ingin kami sampaikan, berjalan sendiri tidak hebat, agar menjadi hebat harus koordinasi dan berkolaborasi," pungkasnya.

Dikatakan Abdi sebagai pejabat sementara bupati, ia menginginkan pelaksanaan tugas yang diamanahkan berjalan dengan baik dan itu perlu dukungan Forkopimda.#DISMOMINFOTIK