HUT Korpri Ke-40 : Terus Tingkatkan Kinerja Anggota

icon   Pada 30 November 2011 Bagikan ke :
BENGKALIS – Bupati Bengkalis, H. Herliyan Saleh, mengajak seluruh anggota Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Pada peringatan HUT Korpri Ke-40 ini, saya mengajak seluruh anggota Korp Pegawai Negeri di Kabupaten Bengkalis, untuk terus meningkatkan kinerja, terutama dalam melayani masyarakat dan pengabdian kepada Negara, “ ujar Herliyan ditemui usai apel peringatan HUT Korpri ke 40 dan HUT PGRI ke-66 dihalaman Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (29/11/11).

Disamping dituntut meningkatkan kinerja, Herliyan juga menekan agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) tetap menjujung tinggi disiplin dan meningkatan kualitas dalam bekerja. Hal ini penting, karena PNS merupakan abdi negara dan pelayanan masyarakat.

Dijelaskan Herliyan lagi, perjalanan sejarah kehidupan KORPRI yang telah mengalami pasang surut dan dinamika politik, reformasi dan persaingan global, justru menjadi cambuk bagi Korpri untuk terus menerorehkan prestasi bagi kemajuan Bangsa.

“Setiap kritik dan saran dari masyarakat, merupakan masukan positif bagi perbaikan kinerja Pemerintah, merupakan masukan positif bai perbaikan kinerja Pemerintah. Setiap anggota Korpri tidak boleh alergi terhadap kritik,”katanya.

Masih menurut Herliyan, jika terdapat hal – hal yang perlu diperbaiki dan ditindaklanjuti, maka segeralah melakukan tindakan nyata, agar masyarakat dapat memperoleh pelayanan secara tepat waktu.

Dalam dinamika kehidupan kenegaraan, kebangsaan, dan kemasyarakatan yang berkembang cepat seperti sekarang ini kata Herliyan, hal itu menuntut setiap anggota Korpri untuk mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan yang terjadi.

Hadir pada pada puncak peringan HUT Korpri ke-40 dan peringan HUT PGRI ke-66 kemarin, Kapolres Bengkalis, AKBP Toni Eriadi Efendi, serta sejumlah pejabat teras dilingkunan Pemkab Bengkalis. (auf_DP)